ArenaLTE.com – Setelah membocorkan diri beberapa hari yang lalu, Infinix Hot 2 akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Seperti yang diprediksi ArenaLTE, smartphone berkode X510 ini mengusung nama Infinix Hot 2, sama dengan varian yang dirilis beberapa negara Afrika dan Timur Tengah beberapa waktu lalu. Infinix Hot 2 X510 mendapat dukungan Android One dari Google, sehingga diklaim berkualitas namun mengusung harga murah meriah.

Infinix Hot 2 X510 mulai dipasarkan di Lazada.co.id mulai 30 September 2015 dengan harga mulai Rp 1.299.000. Smartphone ini mengandalkan Android Lollipop 5.1 ditunjang material terbaru Google, peningkatan daya tahan baterai, peningkatan fitur keamanan dan notifikasi yang lebih pintar.
Baca juga : Infinix Hot 2, Android One Murah berkode X150 Mengintip Indonesia

infinix Hot X510Berdesain Dual Glass, Infinix Hot 2 X510 memiliki spesifikasi layar 5 HD. Untuk dapur pacu, Infinix Hot 2 X510 ditancapkan prosesor MediaTek MT6580 Quad Core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.3 GHz. Dilengkapi RAM 2 GB menjadikannya sebagai “Biggest ram in android one.”

Untuk kapasitas penyimpanan tersedia 16 GB memori, termasuk slot untuk dual SIM dan slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan. Smartphone Android Lollipop yang tersedia dalam 4 pilihan warna black, white, blue dan gold red ini dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 Megapiksel, fitur kamera diklaim mampu mendeteksi cahaya lebih banyak sehiangga dapat menghasilkan gambar lebih terang pada saat malam karena memiliki fasilitas omnivision 8865 sensor dan BSI technology.

Untuk daya tahan, Infinix Hot 2 X510 dilengkapi baterai standar 2200 mAh dengan tambahan expandable baterai 3000 mAh yang tahan lama serta berbagai fitur penting yang disesuaikan untuk masyarakat Indonesia.Dengan dukungan program Android One, memungkinkan Infinix Hot 2 X510 untuk mendapatkan pembaharuan software yang otomatis diperbarui saat ada sislem baru yang dirilis selama 2 tahun kedepan.

Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility ketika meluncurkan Infinix Hot 2 X510 di Hotel Artotel, Jakarta (28/09/2015) mengatakan “Kami bangga memperkenalkan Infinix Hot 2 untuk pasar Indonesia. Terutama karena Infinix Hot 2 X510 adalah smartphone Infinix pertama yang didukung oleh Android One. Kami berharap bahwa pengguna entry level akan memiliki pengalaman yang kaya tanpa harus berinvestasi lebih banyak.”

Benjamin Jiang juga menambahkan jika pihaknya bangga memilih Lazada Indonesia untuk menjadi mitra kerja sama eksklusif mereka untuk menghadirkan Infinix Hot 2 X510 bagi konsumen di Indonesia dan memasang target dapat meraih 3-4 persen pangsa pasar smartphone Indonesia hingga akhir tahun ini.

Pada kesempatan yang sama, pihak Lazada yang ditunjuk sebagai mitra eksklusif Infinix melalui Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan “Kepercayaan Infinix terhadap Lazada Indonesia untuk menjadikan kami sebagai mitra kerjasama eksklusif mereka merupakan bukti bahwa Lazada merupakan e-commerce yang dipercaya di Indonesia,” pungkasnya.