ArenaLTE.com – Indonesia mendapat jatah Lenovo Phab Plus dan Phab. Setelah sekitar dua bulan lalu meluncur di Tiongkok dan menyebar ke negara lain seperti India, Lenovo Phab Plus dan Phab resmi dipasarkan lewat Blibli.com. Harga Lenovo Phab Plus dan Phab ternyata menggiurkan dengan banderol IDR 2-3 jutaan.

Perusahaan mengklaim jika Lenovo Phab Plus dan Phab adalah perpaduan tablet dan smartphone pertama yang dilengkapi Dolby Audio speaker. Perangkat ini berusaha memutus gap antara tablet berlayar besar dan smartphone berlayar kecil. Membidik target kaum milenial yang kerap dilema dalam memilih antara kedua segmen semu tersebut. Apalagi harga Lenovo Phab Plus dan Phab menggiurkan.

Lenovo menegaskan jika phablet yang dipasarkan memiliki ukuran pas, yaitu 6,8 inci untuk Lenovo Phab Plus dan 7 inci untuk Lenovo Phab. “Dengan mempertimbangkan kebutuhan generasi milenial saat ini yang menyukai teknologi, Lenovo merespon popularitas perangkat pribadi dengan layar lebih besar,” ujar Rajesh Thadani, President Director, Lenovo Indonesia di perhelatan Indocomtech 2015 (30/10/2015).

Rajesh menambahkan, Lenovo Phab Plus dan Phab Plus terbaru menggabungkan fungsi dan hiburan dari sebuah tablet dengan portabilitas sebuah smartphone dalam casing unibodi. Meski harga Lenovo Phab Plus dan Phab terjangkau tapi suda mendukung layar full HD yang dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan serta menghadirkan tampilan layar dan suara yang tak tertandingi, dengan harga yang terjangkau dan kompetitif,” katanya.
Baca: Lenovo Phab Plus, Perpaduan Smartphone dan Tablet

Lenovo Indonesia sendiri menggandeng penyanyi muda Petra Sihombing sebagai Phab Star untuk Lenovo Phab Plus dan Phab. Untuk perdana, Lenovo Phab Plus dapat diperoleh secara eksklusif melalui situs e-commerce Blibli.com.

“Mal online pertama dan terbesar buatan Indonesia Blibli.com senang bermitra dengan brand global Lenovo, untuk menjadi e-commerce partner menghadirkan Lenovo Phab Plus di tanah air,” kata Head of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama. Ia menegaskan harga Lenovo Phab Plus terjangkau dan bisa dipesan sejak Kamis (29/10) dan selama periode launching promo antara 29 Oktober-5 November bisa dibeli dengan harga khusus hingga IDR 3.199.000 dan mendapat free Micro SD 64 GB untuk 1000 pembeli pertama.

Harga Lenovo Phab Plus tersedia secara eksklusif melalui Blibli.com sekitar IDR 3.499.000. Selama exclusive launch promo antara 29 Oktober-5 November konsumen bisa memperoleh harga khusus hingga IDR 3.199.000, free micro SD 64 GB untuk 1.000 pembeli pertama, dan free pulsa khusus untuk TAU (Telkomsel Android Unity). Sementara Harga Lenovo Phab dapat diperoleh di gerai elektronik terkemuka dengan harga IDR 2,499 juta.