ArenaLTE.com – Baru akhir Juni lalu, Lenovo seara resmi memperkenalkan  seri smartphone 4G LTE mereka dengan banderol harga terjangkau yaitu seri Lenovo Vibe C. Kini, diam-diam Lenovo resmi meluncurkan seri terbaru mereka Lenovo Vibe C2 untuk wilayah Rusia dan segera hadir untuk pasar di negara lainnya. Sama seperti pendahulunya, seri Lenovo Vibe C2 ini merupakan smartphone 4G LTE yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Lenovo Vibe C2 ini memiliki layar IPS 5 inchi beresolusi HD yang menampilkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan Vibe UI nya. Untuk urusan dapur pacu tetanam prosesor quad core 1 Ghz dengan dorongan RAM 1 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yag bis di tambahkan dengan MicroSD hingga 32GB.

Lenovo Vibe C2 ini menyediakan dua slot Micro SIM card dan sangat cocok untuk multimedia karena sistem audionya dilengkapi dengan Waves MaxxAudio technology. Untuk urusan fotografi smartphone 4G LTE Lenovo Vibe C2 dilengkapi dengan kamera utama 8 Megapiksel plus LED flash dan kamera selfie 5 megapiksel. Tentu saja smartphone 4G LTE dengan daya tahan baterai 2750 mAh ini sudah mendukung jaringan 4G LTE juga konektifitas lain seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, dan MicroUSB.

Lenovo Vibe C2Lenovo juga sudah menghadirkan seri Lenovo Vibe C untuk pasar Indonesia, smartphone 4G LTE ini menyasar para pengguna yang mencari produk berkualitas dengan harga terjangkau. Lenovo Vibe C mengusung layar sebesar 5 inchi dan dengan harga yang menarik dan kompetitif hanya seharga IDR 1.299.000. Performanya dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 quad-core 1,1GHz disandingkan dengan RAM 1GB dan memori internal sebesar 16GB, serta bisa di ekspansi hingga 32GB.

Untuk mendapatkan Lenovo VIBE C, Lenovo Smartphone bekerja sama dengan Lazada.co.id secara eksklusif. Setelah penjualan di Lazada, selanjutnya juga akan tersedia di toko retail tradisional di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk Lenovo Vibe C2 belum ada informasi lebih detail mengenai harga dan ketersediaannya di pasar Indonesia.