ArenaLTE.com – Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2017, Samsung bersama Telkomsel menggelar promo bundling Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime. Kedua tipe smartphone 4G LTE ini yang sudah dilengkapi dengan paket data TAU 4G ini masing-masing dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 dan Rp 3.799.000.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi mengatakan kehadiran bundling Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime memberikan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas bagi masyarakat dengan harga terjangkau. “Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik yang didukung jaringan 4G LTE berkualitas Telkomsel,” ujarnya.

Sementara itu Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan dalam kerjasama bersama Telkomsel, pihaknya bukan hanya ingin memberikan pengalaman lebih kepada konsumen melalui fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime, namun juga ingin memberikan pengalaman digital terbaik dengan dukungan jaringan 4G LTE yang berkualitas melalui bundling bersama Telkomsel. “Diharapkan kerjasama ini dapat dirasakan lebih merata oleh konsumen di berbagai penjuru Indonesia,” tambahnya.Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen

Paket data TAU 4G yang terdapat dalam promo bundling Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime ini menyediakan kuota data sebesar 14 GB dengan harga mulai dari Rp 49.000 dengan opsi hingga 12 kali aktivasi. Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses www.telkomsel.com/tau. Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, browsing, dan sebagainya.

Selain bundling paket data TAU 4G, Telkomsel juga menyediakan Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime yang di-bundle dengan kartuHalo. Tersedia paket Turbo Smartphone yang menyediakan kuota data 6 GB saat weekend, 2 GB saat weekday, dan WiFi 2 GB seharga Rp 50.000 untuk pemakaian selama 30 hari, dengan opsi hingga tiga kali aktivasi.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime memiliki layar berresolusi high-definition (HD), namun Galaxy J7 Prime berukuran layar 5,5 inci, sementara Galaxy J5 Prime 5,0 inci.

Di sektor fotografi, kedua ponsel tersebut sama-sama dibekali kamera belakang 13 megapiksel, di mana Galaxy J7 Prime menghadirkan kamera depan 8 megapiksel, sementara Galaxy J5 Prime 5 megapiksel.

Sementara dari sisi prosesor, Samsung Galaxy J7 Prime ditanam chipset Quadcore 1.6 Ghz, sedangkan Galaxy J5 Prime Quadcore 1.4 Ghz. Galaxy J7 Prime juga dilengkapi memori internal sebesar 32 GB dengan RAM 3 GB, sementara Galaxy J5 Prime memiliki memori internal sebesar 16 GB dengan RAM 2 GB.

Bila dibandingkan seri pendahulunya, yakni Galaxy J5 dan Galaxy J7, seri Prime jelas memiliki keunggulan lebih. Galaxy J7 Prime menambah resolusi dan kualitas kamera serta bertambahnya memori internal dan RAM dibandingkan Galaxy J7. Sementara Galaxy J5 Prime memiliki kualitas prosesor yang juga ditingkatkan dibandingkan dengan Galaxy J5.

Paket bundling Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime bisa diperoleh saat berlangsungnya roadshow pameran penjualan yang digelar pada 25 November 2016-25 Februari 2017 di 11 kota. Khusus di Banjarmasin, Medan, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Balikpapan, dan Jambi, masyarakat berkesempatan memperoleh penawaran spesial berupa cashback sebesar Rp 250.000 untuk 25 pembeli bundling Samsung Galaxy J7 Prime pertama, cukup dengan melakukan penukaran Telkomsel POIN.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai aplikasi Android dalam Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime, Telkomsel telah menggelar lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 BTS 4G di seluruh Indonesia.