ArenaLTE.com – Microsoft tidak pelit dalam memperkaya aplikasi buatannya, meski di platform dari sistem operasi lain sekalipun. Seperti aplikasi Microsoft Hyperlapse yang cukup digemari oleh pengguna Android sehingga mau tak mau raksasa teknologi asal Amerika Serikat tersebut perlu untuk terus memperbaruinya.

Microsoft Hyperlapse sendiri adalah aplikasi khusus untuk merekam video time-lapse yang cukup stabil, dengan kualitas video 720p. Dan aplikasi ini baru saja kembali dimaksimalkan dengan tambahan fitur baru melalui update yang juga baru saja dirilis di Google Play Store.

Selain membawa sejumlah perbaikan bug dan mengatasi berbagai error yang juga sempat muncul, ponsel ini juga turut menawarkan dukungan fitur baru dan menarik untuk Anda. Adapun utntuk fitur baru ini sendiri diantaranya adalah kemampuan untuk mengambil gambar dan menyimpan video dalam format 1080p alias FHD.

Microsoft hyperlapseBaca: Divisi Mobile Microsoft Dirampingkan Akibat Bisnis yang Lesu

Fitur baru ini memang memukau, namun perlu diperhatikan pula bahwa ponsel Android yang Anda gunakan haruslah dibekali kamera mumpuni dengan kemampuan untuk merekam video 1080 juga.

Selain fukungan 1080p di ponsel Android tertentu, fitur baru yang ditawarkan Microsoft Hyperlapse ini adalah kemampuan untuk menyimpan video kedalam microSD. Seperti diketahui, beberapa launcher bahkan tidak membolehkan aplikasi untuk menyimpan data atau hal lainnya di microSD.

 

Dikutip dari GSMArena.com (3/3/2016), update terbaru Microsoft Hyperlapse juga memungkinkan untuk export video yang sudah ada dalam resolusi 1080p. Yang tidak kalah menarik pengguna Microsoft Hyperlapse juga memungkinkan pengguna dapat menstabilkan video dan menambah kecepatan hyperlapse hingga 16x untuk lebih memacu adrenalin. Update ini sendiri akan bisa Anda dapatkan sekarang juga di Play Store dan bisa mulai Anda coba.