ArenaLTE.com – PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAP) yang merupakan perusahaan ritel gaya hidup terkemuka dengan lebih dari 150 merek global dan lebih dari 2.000 gerai ritel di lebih dari 60 kota pada pekan ini secara resmi meluncurkan MAP EMALL (www.MAPEMALL.com).

VP Sharma, Chief Executive Officer MAP Group, mengatakan pihaknya sangat antusias untuk memulai perjalanan berbasis Omni-Channel melalui perluncuran MAP EMALL dan yakin dapat menjadi salah satu situs utama dan terpercaya dengan menawarkan beragam kategori dari merek-merek lintas internasional. “Melalui peluncuran MAP EMALL, pelanggan kami di Indonesia dapat mengakses secara online gaya terkini dan pilihan merek yang luas dari seluruh dunia yang mana mereka dapat belanja tanpa perlu khawatir dengan keasliannya,” ujar VP Sharma saat peluncuran yang digelar di JW Marriot Hotel, Jakarta (18/2/2016).

Sebagai informasi, Omni channel merupakan sistem online untuk mempermudah jalannya proses penjualan dan pembelian dalam sebuah website. Ini berkaitan dengan sebuah website yang fokus untuk memasarkan barang secara online. Di gerai online-nya nanti, MAP EMALL akan menawarkan merek-merek internasional terkemuka di dunia fashion, olahraga, travel, lifestyle, dan anak-anak. Menonjolkan 25 tahun pengalaman MAP di industri ritel, MAP EMALL akan menawarkan sekitar 20.000 Unit Penyimpanan Stok (SKU) dari 150 lebih merek internasional.

Dengan diluncurkannya MAP EMALL, pelanggan MAP dapat berbelanja secara online dari manapun di Indonesia. Perusahaan juga mengumumkan strateginya untuk bermitra dengan Standard Chartered Bank, untuk menjadi mitra kartu kredit eksklusif MAP EMALL. “MAP memiliki roadmap yang jelas dan kuat untuk menyatukan seluruh aset dan kekuatan perusahaan guna menawarkan pengalaman belanja Omni-Channel yang menyeluruh dan bermanfaat untuk para pelanggan setia MAP,” tambah VP Sharma.

Pihaknya berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dan menciptakan tren di industri ritel dan eCommerce. MAP EMALL berusaha memanfaatkan potensi menjanjikan industri eCommerce Indonesia yang nilainya diprediksi mencapai USD 24 miliar pada 2016 dan USD 130 miliar pada 2020, seperti yang telah disebutkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia. Asosiasi eCommerce Indonesia (idEA) memperkirakan pertumbuhan kelas menengah Indonesia akan meningkatkan jumlah online shoppers hingga 10 juta orang pada 2016 dengan transaksi hingga Rp 20 triliun (USD 1,49 miliar) secara online.

Harga produk di MAP EMALL akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik dimana akan ada penawaran dan promosi menarik secara online untuk pelanggan MAP secara berkala. Pelanggan MAP kini dapat belanja secara online dengan tenang karena mendapatkan jaminan yang sama dengan merek-merek MAP tanpa perlu meragukan dengan keaslian barang pada saat belanja online.