ArenaLTE.com – Sebagai lanjutan strategi dalam mendulang 1 juta pengguna, layanan musik streaming digital Yonder Music XL kembali menggelar program musik eksklusif bagi para pengguna setianya. Kali ini, Yonder Music XL mendukung peluncuran album yang bertajuk “SIDES” dari penyanyi pria solo papan atas Indonesia, Afgansyah Reza yang akrab disapa Afgan.

Dengan dukungan Yonder Music XL, konten album SIDES Live Session ini dapat didengar secara eksklusif di aplikasi Yonder Music selama 2 minggu dari tanggal 21 Desember 2016 sampai 4 Januari 2017. Setelah itu akan ada video eksklusif Afgan yang membawakan lagu-lagu tersebut dan bisa dinikmati di channel Youtube Yonder Music dari tanggal 5-12 Januari 2017

Chief Executive Officer (CEO) Yonder Music, Adam Kidron mengungkapkan bahwa selama tahun 2016 ini Yonder di Indonesia beruntung telah mendapatkan dukungan dari musisi papan atas Tanah Air seperti Iwan Fals, Ariel Noah, Cita Citata, Lesti, Rossa, Raisa, Isyana, Cakra Khan, Judika, Iwa K, Rian d’Massive, Momo Geisha, Young Lex, Andien, Mike Mohede (alm) dan juga Afgan.

Album AFGAN Sides YONDER MUSIC XL
Adam Kidron, Founder dan CEO Yonder Music berikan dukungan dalam peluncuran album Afgan SIDES Live Session

“Kini kami memberikan dukungan penuh tur album ‘SIDES’ Afgan, dan hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa album tersebut dapat dinikmati secara eksklusif di Yonder Music selama dua minggu ke depan,” ujarnya.

Sementara itu OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra mengatakan, “Bersama dengan Yonder Music, kami benar-benar berupaya memberikan pengalaman bermusik yang menarik melalui program dan kedekatan yang kami coba bangun untuk para penikmat musik dengan idolanya. Bagi kami, hal ini menjadi salah satu daya tarik dan nilai tambah yang sangat berarti yang kami tawarkan kepada pengguna setia XL dan Axiata sekaligus amunisi bagi kami dalam meningkatkan jumlah pengguna kami.”

Ade Putra, OTT Brand Manager XL Axiata
Ade Putra, OTT Brand Manager XL Axiata

Adam Kidron juga meyakinkan bahwa kolaborasi antara Afgan dan Yonder Music tidak akan berakhir begitu saja. “Apapun yang dilakukan Afgan dan Yonder Music tahun ini merupakan permulaan. Tahun depan, Yonder Music dan Afgan berencana untuk kembali berkolaborasi dalam sebuah rekaman yang tentu akan mengguncang dunia musik Indonesia,” pungkas Adam.