ArenaLTE.com – Mataharimall.com salah satu situs e-commerce paling belia di Indonesia baru saja menggelar gathering. Meski baru seumur jagung, tapi MatahariMall mengaku jika pihaknya sudah berhasil menggandeng banyak seller potensial. Bahkan, berkat keberadaan para seller tersebut,  90% kota di Indonesia diklaim sudah pernah bertransaksi di MatahariMall.com.

Sekedar informasi saja, Mataharimall.com resmi meluncur pada awal September 2016 lalu. Peluncuran e-commerce tersebut langsung dimeriahkan dengan program bertajuk SuperSeptember dengan diskon hingga 99 persen. Program ini diklaim sebagai kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Indonesia.

mataharimall 2“Kami memberikan penawaran terbaik, mulai dari mobil, ponsel sampai pakaian dan kebutuhan rumah tangga dengan harga paling terjangkau,” ujar CEO MatahariMall, Hadi Wenas kala peluncuran tersebut. Ia menyebut Mataharimall sebagai supermarket place online yang merupakan tempat bagi semua orang untuk membeli dan menjual apapun, mulai dari perangkat elektronik, produk fesyen, gaya hidup hingga keperluan rumah tangga.

Menariknya, hanya dalam tempo kurang dari enam bulan, Mataharimall sudah berani menggelar seller gathering. Lewat ajang bertajuk SilaturahMMi, penyedia layanan e-commerce tersebut mengumpulkan para seller sebagai wujud apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh para seller.

mataharimall 3Pihak Mataharimall menegaskan bahwa berkat dukungan yang diberikan para seller mereka terus mengalami peningkatan. MMall-Goers (sebutan untuk pelanggan MatahariMall) berasal dari 470 kota dari total 514 kota di Indonesia. Ini berarti lebih dari 90% kota di Indonesia sudah pernah bertransaksi di MatahariMall.com. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi baik dari sisi penjual maupun pembeli.

Dalam ajang SilaturahMMi di Jakarta, Hadi Wenas berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para seller dan menerima masukan guna memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di kemudian hari. Bahkan Wenas juga memberikan penghargaan “Beli Aja Awards” yang dianugerahkan kepada The Most aMMazing Partner (sebutan untuk seller MatahariMall) di setiap kategori: elektronik, fashion, dan lifestyle, serta customer experience.