ArenaLTE.comTelkomsel menggelar Loop Kepo Big Bang 2015 sebagai acara puncak rangkaian program Loop Kepo (Kreatif Project) pada tahun ini. Pada akhir periode gelaran ini akan diumumkan pemenang dari kompetisi kreatif digital Loop Kepo Challenge yang terdiri dari Digital Writing, Digital Video, dan Digital Music yang selama tujuh bulan terakhir telah terkumpul dari para anak-anak muda di seluruh Indonesia.

Menurut Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston,  Loop Kepo Big Bang merupakan perayaan kreatifitas generasi muda, untuk mendorong lebih banyak  dari mereka yang tumbuh menjadi kreator di dunia industri kreatif, seperti dalam hal design, penulisan, video, aplikasi, dan lainnya. “Loop Kepo Big Bang kami harap dapat menjadi inspirasi dan membuka mata para generasi muda Indonesia untuk menciptakan konten kreatif yang berkualitas dan dapat menembus pasar global.”

Looo Kepo Big Bang diadakan di 4 kota di Indonesia, yaitu di Medan (Santika Dyandra Convention Centre, pada 8 November 2015), Bandung (Trans Studio Mall, pada 15 November 2015), Surabaya (GOR DBL, pada 22 November 2015), dan Makassar (GraPARI,  pada 28-29 November 2015). Di ajang Loop Kepo Big Bang di Bandung (15 November 2015)  dan Surabaya (22 November 2015),  anak muda berkesempatan mengikuti YouTube Broadcast Box dimana para pengunjung dan kreator dapat mempelajari kemudahan membuat dan mengunggah video ke situs YouTube dengan panduan langsung dari pakar video.
Baca: Loop, Kartu Andalan Telkomsel untuk Anak Muda

Kompetisi Loop Kepo Challenge sendiri tahun ini diadakan dengan tema  “The Story of Our (Youth) Life”, dimana anak muda ditantang untuk membuat karya dengan format Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing, dan lalu mengunggah karya-karyanya ke www.loop.co.id/kepo.

Pemenang Loop Kepo Challenge akan memenangkan memenangkan berbagai hadiah menarik berupa iPhone 6 ataupun MacBook Air. Karya-karya yang dikirimkan akan dinilai berdasarkan beberapa parameter diantaranya kreativitas, orisinalitas dan cara penyampaian (story telling).