ArenaLTE.com – Nokia memperluas jajaran solusi terbaru teknologi Nokia LTE untuk keselamatan publik berbasis LTE dengan meluncurkan portofolio Nokia Group Communications. Solusi Terbaru Teknologi Nokia LTE Untuk Keselamatan Publik ini memungkinkan tim tanggap pertama untuk dengan aman berkomunikasi melalui aplikasi-aplikasi baru seperti konektivitas video instant yang juga kompatibel dengan aplikasi lama yang sudah digunakan selama ini seperti fitur push-to-talk menggunakan sebuah perangkat untuk meningkatkan operasi keselamatan.

Solusi terbaru teknologi Nokia LTE untuk keselamatan publik yang tergabung dalam portofolio Nokia Group Communication ini secara otomatis terintegrasi dengan aplikasi dan perangkat yang banyak dibutuhkan oleh para pelaku keselamat publik di seluruh dunia.

Teknologi ini juga memungkinkan untuk melakukan panggilan dengan cepat di situasi darurat, selain itu tim lapangan dan pemimpin pengawas di lokasi kejadian juga dapat berbagi video feeds secara langsung satu sama lain untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam menghadapi situasi darurat yang sedang dialami.

solusi terbaru teknologi Nokia LTE untuk keselamatan publik berbasis LTE dengan meluncurkan portofolio Nokia Group CommunicationsBukan hanya untuk jaringan LTE saja, solusi terbaru teknologi Nokia LTE untuk keselamatan publik yang tergabung dalam portofolio Nokia Group Communication ini juga kompatibel dengan jaringan 3G dan Wi-Fi®untuk memastikan ketersediaan layanan berkualitas, ketika jaringan LTE tidak tersedia di lokasi darurat tersebut. Nokia Grup Communication bisa digunakan dengan Nokia Compact Network, solusi yang bisa beroperasi dengan cepat sehingga memungkinkan tim tanggap pertama dengan cepat menggunakan jaringan privat dalam situasi darurat.

Portofolio Nokia Group Communication sepenuhnya sesuai dengan 3GPP, memenuhi standar penting push-to-talk. Hal ini memastikan kompatibilitas  dengan standar masa depan dan perangkat yang tersedia di pasar masa depan, memungkinkan para operator keselamatan publik untuk melindungi investasi mereka. Hal ini juga memastikan integrasi yang mudah dengan semua jaringan LTE yang ada di seluruh dunia.

Fitur-fitur Solusi terbaru Teknologi Nokia LTE Untuk Keselamatan Publik

  • Platform berkapasitas tinggi mendukung push-to-video secara real-time bagi 1.000 pengguna aktif dan 20.000 pengguna aktif push-to-talk per server tunggal dengan kemampuan untuk meningkatkannya. Lisensi software ditawarkan dengan sistem pay-as-you-grow .
  • Konsol dispatch menyertakan fitur layanan suara, video dan CCTV mobile.
  • Fitur push-to-talk/push-to-video telah di pre integrasikan di dalam jajaran perangkat yang aman dan bersertifikat yang mendukung berbagai frekuensi LTE.
  • Sesuai dengan standar 3GPP, kompatibel dengan standar push-to-talk dan push-to-videopada kondisi tanggap darurat.
  • Pengaturan panggilan cepat dengan latensi di bawah 300 milidetik.
  • Komunikasi yang aman dengan enkripsi end-to-end di lapisan aplikasi.