ArenaLTE.com – Layanan video live streaming show CliponYu resmi menambah channel baru ‘Gaming’. Channel baru khusus untuk para gamers ini menjadi salah satu terobosan CliponYu di awal tahun 2016. Untuk itu, pihaknya menggandeng tim gaming terkemuka NXA-Ladies untuk menjadi host baru di channel barunya.

Ken Tao, Project Director CliponYu mengatakan terobosan tersebut merupakan bukti bahwa CliponYu selalu ingin memberikan konten mengibur, inovatif, edukatif terhadap generasi muda Indonesia. Gaming menurutnya merupakan salah satu permainan yang menghibur, menantang, dan memacu adrenalin. Selain itu, gaming juga menjadi salah satu profesi yang menjanjikan jika ditekuni secara profesional.

NXA-Ladies yang merupakan team gaming perempuan di Indonesia diharapkan bisa menghibur dan memberi edukasi kepada para viewer untuk menjadi gamer profesional.

NXA-Ladies team didirikan oleh Monica Carolina atau yang lebih dikenal dengan Nixia pada tahun 2011. Sukses menjadi seorang gamer profesional, Nixia kemudian membentuk sebuah team gaming perempuan, NXA-Ledies. Sejak awal kemunculannya, keunikan dari team ini ialah dengan banyaknya mengikuti kompetisi game online ber-genre FPS (First Person Shooter) dari berbagai judul, namun tetap menuliskan prestasi. Sebut saja pada game Call of Duty 4, AVA, Shadow Company, Mercenary Ops, S4League, Counter Strike Online, Counter Strike: Global Offensive, dan Final Bullet.

Nah, mulai minggu depan, Anggota NXA-Ladies akan menjadi Host tetap CliponYu. Mereka akan berbagai tips dan trik menjadi gamer profesional di channel Gaming CliponYu. Di antara personel NXA-Ladies yang siap airing dalam waktu dekat adalah Nixia, Victoria ‘Blizzter’, & Angelia.

Dengan hadirnya channel baru Gaming, para viewers CliponYu maupun fans NXA-Ladies dapat berinteraksi secara langsung dan lebih dekat mengikuti aktivitas gaming Nixia, dan kawan-kawan. Diharapkan pula dengan adanya channel baru tersebut, target 8 juta member CliponYu bisa terwujud dengan cepat,” pungkas Ken Tao.