ArenaLTE.com – Pangsa pasar smartphone Huawei terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan, terlihat dari keberhasilan Huawei yang menjual lebih dari 10 juta unit versi P8 terjual dalam 9 bulan setelah diluncurkan di Eropa. Semakin populernya smartphone Huawei di kalangan konsumen, didukung dengan tawaran sponsor sepakbola mereka di seluruh dunia, telah meningkatkan kesadaran merek Huawei dengan cukup pesat.

Selain upaya memperluas saluran penjualan, Huawei Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dengan menyediakan layanan purna jual di 27 daerah di Indonesia.

Untuk mewujudkan hal ini, Huawei Indonesia mengumumkan kerjasama strategis dengan Erafone Artha Retailindo, toko ritel ponsel terbesar di Indonesia. Kerjasama strategis ini diharapkan mampu memperkuat serta mengembangkan saluran penjualan ke pelanggan di seluruh pelosok Indonesia.

Johnson Ma, Country Director of Huawei Device Indonesia mengungkapkan bahwa kerjasama dengan Erafone Artha Retailindo merupakan kesempatan yang bagus bagi Huawei dalam memperluas keberadaan Huawei Indonesia serta meningkatkan layanan kami bagi pelanggan, persis seperti langkah kami dalam menggandeng Lionel Messi, pemain sepak bola terbaik di dunia, sebagai brand ambassador global Huawei.

Huawei Indonesia“Kami ingin memperkuat upaya kami dalam hal “Connecting Greatness”. Kami percaya dengan menggabungkan sumber daya keduabelah pihak sebagai pemimpin pasar, Huawei Indonesia dan Erafone akan mengakomodir peningkatan permintaan terhadap smartphone di salah satu pasar yang paling penting di Asia Tenggara, yaitu Indonesia,” ujarnya.

JW Kim, Director of Erafone Artha Retailindo juga menyampaikan menyampaikan, “Hubungan dengan Huawei Indonesia merupakan langkah solid kami dalam upaya memperkuat fondasi sebagai toko ritel ponsel terbesar di Indonesia. Kami percaya dengan inovasi dan teknologi yang Huawei tawarkan, kami optimis kemitraan strategis ini akan memberikan kontribusi yang cukup besar dalam meningkatkan keuntungan kami di pasar ponsel di Indonesia.”

Untuk tahap pertama kerjasama ini, Huawei Indonesia akan menawarkan 4 tipe smartphone: Honor 4x, Honor 4c, P8lite serta Y6 yang akan dijual di 35 outlet modern Erafone yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera, Makassar, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Selama periode ini, pelanggan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari film Batman Vs Superman, untuk setiap pembelian produk-produk smartphone tersebut.