ArenaLTE.com – OPPO, produsen telepon genggam kelas premium ini juga terus memberikan nilai tambah bagi konsumennya. Salah satunya dengan meningkatkan layanan OPPO Service Center dan menambahkan berbagai service yang lebih memudahkan konsumen.

Layanan purna jual sudah menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli sebuah perangkat saat ini. Selain mengutamakan faktor harga dan kualitas. Nilai tambah yang diberikan produsen terhadap layanan purna jualnya dapat dijadikan sebuah tolak ukur dari keputusan konsumen untuk membeli produk tersebut. Bertempat di Bekasi Cyber Park, tim dari OPPO Service Center menjelaskan layanan baru mereka.

“Kami memperkenalkan Pick Up & Delvery Service, sebuah layanan penjemputan perangkat OPPO yang bermasalah dari rumah konsumen untuk diantarkan dan direparasikan ke OPPO Service Center “, Ujar Pobyyang, Manager OPPO Service Center Indonesia.Oppo-Bekasi-04

Program baru ini menawarkan keunggulan pada kecepatan perbaikan. Sebelumnya pengguna akan melakukan request untuk penjemputan perangkatnya melalui Call Center 00780308526776 (untuk pengguna Telkom,Telkomsel, XL) atau 0018038516776 (untuk pengguna Indosat dan XL) yang merupakan layanan bebas pulsa yang dapat diakses melalui ponsel. Setelah pengguna menyetujui unit ponselnya untuk direparasi, maka minimal 1×24 jam ponsel tersebut dapat secara langsung dikirimkan kembali ke alamat pengguna.

Program ini sebelumnya sudah di uji coba pada wilayah layanan Jakarta. Namun saat ini program ini sudah mencakup seluruh wilatah Indonesia. Program layanan Pick Up & Delivery Service ini gratis tanpa biaya untuk seluruh pengguna OPPO Camera Phone. Layanan ini merupakan kerjasama OPPO dengan J&T Express.

Suasana Oppo service center di Bekasi (Foto: Hendra/ArenaLTE)
Suasana Oppo service center di Bekasi (Foto: Hendra/ArenaLTE)

Berdiri sejak 2004, OPPO secara cepat membuktikan eksistensinya pada pasar dengan menitik beratkan perhatian pada detail sebuah produk. Setelah memasuki pasar smartphone pada 2008, OPPO secara cepat melakukan expansi pasar internasional satu tahun kemudian. Saat ini OPPO smartphone hadir pada lebih 20 pasar dan menyediakan perangkat pada 50 negara. April 2015, merek OPPO sudah terdaftar pada 116 negara di dunia.