ArenaLTE.com – “14 tahun aku menunggumu!” kata-kata yang diucapkan Cinta kepada Rangga ini terus dipromosikan untuk mengingatkan kita betapa film “Ada Apa Dengan Cinta – AADC” yang fenomenal dan menjadi titik balik kebangkitan film nasional akan dibuat sekuelnya AADC 2 setelah 14 tahun berlalu.

Sekuel Film AADC 2 ini akan menindaklanjuti kisah Rangga dan Cinta, dua remaja yang saling jatuh cinta namun mereka berdua telah berpisah sejak 14 tahun yang lalu. Tahun demi tahun berlalu, Rangga dan Cinta memperoleh kesempatan untuk kembali bertemu. Akankah pertemuan ini mampu untuk menyatukan cinta mereka berdua? Bagaimanakah kelanjutan dari kisah cinta mereka?

Film AADC 2 rencananya akan diluncurkan 28 April 2016, namun kita bisa menikmati cerita dibalik layar pembuatan film AADC 2 bersama para pemain melalui fitur LINE Livecast secara langsung pada Sabtu, 23 April 2016, pukul 17.00 WIB selama kurang lebih 45 menit.

AADC 2 LINE LivecastMenurut Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia, sesuai dengan misi LINE terbaru ‘Closing the Distance’, melalui sesi LINE Livecast ini LINE ingin menyediakan media bagi para pengguna untuk dapat menyalurkan rasa antusias mereka sebagai penggemar film AADC 2 sekaligus menjadi kesempatan untuk lebih dekat dengan para pemain yang mereka idolakan.

Pada tahun 2014 lalu, LINE sukses merebut hati jutaan pengguna melalui peluncuran TVC mini drama AADC versi LINE dalam rangka memperkenalkan fitur terbaru LINE Find Alumni. Video mini drama tersebut sempat ramai diperbincangkan di linimasa dan telah ditonton sebanyak 6,8 juta kali.

“Inisiatif LINE Indonesia membuat TVC Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta versi LINE di tahun 2014 berhasil memikat masyarakat Indonesia dan membuat demam penasaran publik pada saat itu tentang kemungkinan sekuel kisah Rangga-Cinta. Kami berterimakasih dengan dukungan penuh LINE di film AADC 2 diantaranya menyediakan fitur LINE Livecast,” ucap Mira Lesmana, produser film AADC 2.

AADC 2 LINE LivecastMasih dalam rangka peluncuran film AADC 2, LINE juga meluncurkan stickers edisi spesial yang dapat diunduh oleh pengguna hingga tanggal 5 Mei 2016. Stiker wajah pemain AADC ini dapat diperoleh secara gratis dan digunakan selama 90 hari setelah diunduh. Melalui stiker ini, pengguna dapat berinteraksi secara menarik serta bernostalgia dengan sesama penggemar film AADC di aplikasi LINE.