5 Barang Ini Paling Laku Di Lazada Saat Harbolnas 2016 11.11

ArenaLTE.com - Mengusung tema ‘Indonseia Online’, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 resmi diselenggarakan untuk yang kelima kalinya. Ajang Harbolnas 2016 11.11 ini dimeriahkan oleh ratusan situs e-commerce nasional dan terus meningkat setiap tahunnya.

Ajang Harbolnas 2016 11.11 ini juga menjadi semangat untuk meningkatkan kualitas ekosistem e-commerce di Indonesia. Baik itu pengalaman konsumen dalam berbelanja online, pertumbuhan pelaku UKM sebagai penjual dan pihak pendukung yang memungkinkan terjadinya transaksi online seperti mitra kerja sama logistik, metode pembayaran, industri telekomunikasi antar pelaku e-sommerce.

Beberapa situs papan atas pun ambil bagian di ajang ini seperti Blibli, Bukalapak, Elevenia, Lazada dan lain-lain. Lazada yang merupakan salah satu pelopor belanja online di Indonesia san Asia tenggara ikut memeriahkan Harbolnas 2016 11.11 lewat program Lazada Online Revolution 2016.

harbolnas 2016 11.11 Lazada Online revolution 2016Program ini digelar mulai 11-12 November 2016 dengan menghadirkan beragam penawaran menggiurkan. Diskon yang diberikan tak tanggung-tanggung hingga 70% untuk beberapa brand tertentu.. Mereka juga menggeber flash sale pulsa elektronik. Termasuk berbagai program lain seperti buy one get one free dan sebagainya.

Dan ternyata Lazada Online Revolution 2016 kali ini berhasil memecahkan rekor penjualan online Revolution Lazada tahun lalu. Menurut keterangan resmi Lazada yang diterima ArenaLTE.com, sejak larut malam kemarin sejumlah konsumen mulai terlihat mengambil kesempatan lebih awal untuk memanfaatkan Online Revolution Lazada 2016 yang jatuh pada 11 November ini. Para konsumen tersebut mulai mencari penawaran terbaik dari berbagai brand sejak tengah malam.

Tercatat pada pukul 11 pagi, lebih dari 2,3 juta orang mengunjungi website dan menggunakan aplikasi Lazada, dengan 82% dari total pemesanan berasal dari pengguna mobile device. Tepat pukul 11.17 pagi ini volume penjualan Lazada telah berhasil melampaui total volume penjualan sepanjang hari tanggal 11 November 2015 lalu.

Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, menyatakan bahwa "Hasil ini jelas menunjukkan bahwa e- commerce telah menjadi salah satu pilihan utama (mainstream) dalam berbelanja yang mampu mencapai lebih banyak konsumen daripada sebelumnya.

“Terlebih lagi, ini juga membawa manfaat bagi 15.000 pedagang Indonesia di seluruh nusantara yang ada di Lazada. Mereka kebanjiran pesanan, bahkan beberapa diantara mereka mendapatkan peningkatan usaha hingga 20 kali lipat” tambahnya.

Sebagai informasi, pesanan pertama yang kami terima tengah malam tadi berasal dari salah satu konsumen kami di Sumatera yang membeli pelindung layar smartphone. Pada umumnya, para pembeli sangat antusias atas berbagai jenis produk tersedia dengan penawaran yang luar biasa ini.

5 jenis barang yang paling laku di Lazada ketika Harbolnas 2016 11.11 yaitu:

  1. Tas pria - Sunweb Men Messenger Bag

  2. VR Box II Virtual Reality 3D Glasses

  3. Popok Fitti

  4. Powerbank - Xiaomi 10,000mAh

  5. Panci Presto - HomeKlik Panci Presto


  6.  

harbolnas 2016 11.11 Lazada Online revolution 2016Pada tahun ini, 1.000 brand turut berpartisipasi dalam Online Revolution. Konsumen dapat memanfaatkan lebih dari 1.000.000 jenis penawaran menarik, termasuk penawaran yang mencengangkan dari sejumlah brand lokal dan internasional. Penawaran tersebut melengkapi rangkaian jenis produk Lazada yang sangat bervariasi dan terus bertambah sepanjang tahun. Lazada sendiri menawarkan katalog produk yang sangat lengkap, dengan hampir 5 juta jenis produk tersedia bagi para konsumen Indonesia.

Leave a Comment