ArenaLTE.com – Indonesia terkenal sebagai bangsa yang kreatif. Apa saja bisa jadi sumber pemasukan atau menjadi ladang bisnis. Tak terkecuali pada Pokemon Go. Game fenomenal inipun menjadi peluang usaha baru bagi para gamers. Jual beli akun Pokemon Go mulai marak dan menjadi sorotan di dunia maya.

Pokemon Go sendiri bisa dibilang sebuah permainan yang cukup mudah dimainkan. Namun tak menutup kemungkinan adanya sistem transaksi jual beli akun Pokemon Go Biasanya, para pemain yang malas atau ingin mendapatkan cara instan untuk naik level dan memiliki koleksi lebih banyak buruan, menjadi alasan yang mendorong transaksi ini berlangsung.

jual beli akun pokemonJual beli akun dalam game bukan hal baru bagi kalangan para  gamer, tradisi ini sepertinya sudah ada sejak banyak game genre RPG online mulai hadir. Dan melihat kehadiran Pokemon Go yang sudah cukup banyak diminati, rupanya lahan ini pun dianggap sebagai angin segar.

Seperti layaknya transaksi jual beli yang ada, perbedaan harga juga kerap ditentukan dengan kelengkapan spesifikasi yang ditawarkan. Pun demikian dengan jual beli akun Pokemon Go, setiap akun akan memiliki harga yang berbeda karena  bergantung dari kelengkapan item dan level yang ditawarkan. Dan tentunya level yang lebih tinggi dan spesifikasi yang lebih lengkap, akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari yang di bawahnya.

jual beli akun pokemon_1Dalam transaksi jual beli akun Pokemon Go, untuk pemain yang memiliki level 31 ditambah dengan adanya Pokemon langka harga yang bisa ditawarkan adalah sekitar IDR1 jutaan keatas. Harga tersebut juga sudah turut dilengkapi dengan jumlah beberapa item, seperti incense, rule module, poke ball, poke ball great dan item lainnya menjadi perhitungan yang diperhatikan calon pembeli.

Hal ini sendiri kami lihat dari nilai transaksi yang ditawarkan dalam laman itemku.com, setiap level dengan spesifikasi item yang lebih lengkap menjadi penentu harga akun. Untuk saat ini, laman menginformasikan level 32 masih menjadi yang lebih tinggi, dan harga sekitar IDR2 jutaan pun masih menjadi harga yang paling tinggi ditawarkan penjual. Berapa level trainer mu saat ini, cek harganysa disini.