ArenaLTE.com – Bertepatan dengan peluncuran lini produk terbaru ASUS dalam event bertajuk Zenvolution yang dilangsungkan pada 7 September 2016 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), ASUS juga menggelar variety games yang dikemas dalam sebuah Asus Incredible Race.

Event ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran produk-produk terbaru ASUS di Indonesia. Adapun model yang diperkenalkan antara lain ASUS Zenfone 3 series, ASUS Zenbook 3 series, ASUS Transformer 3 series dan beberapa aksesoris terbaru dari ASUS seperti ASUS Zen Ear, New ASUS ZenPower Series, New ASUS Zenfone Deluxe and Ultra Accessories.

Seperti Zenvolution, ASUS Incredible Race yang digelar 8 September 2016, juga diselenggarakan di salah satu kawasan mewah dan private di Bali, yakni di BNDCC, Nusa Dua, Bali Indonesia. Acara ini berlangsung meriah dan sangat spektakuler karena dibalut dengan kesan mewah dan elegan yang menggambarkan karakter dari ASUS Zenfone 3 Series.

Adapun Incredible Race tersebut dimeriahkan oleh lebih dari 800 peserta yang terdiri distributor, dealer, partner, dan rekan-rekan media serta komunitas ASUS Indonesia.

“Berbeda dengan peluncuran produk terdahulu, tahun ini ASUS tidak hanya memperkenalkan produk terbaru ke khalayak Indonesia,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Kami berharap event ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara ASUS dengan mitra-mitranya di Indonesia,” sebutnya.

Yang menarik, ASUS Incredible Race ini ternyata tidak hanya menjadi sebuah kesempatan untuk mempererat rasa kekeluargaan keluarga besar ASUS Indonesia. Event ini juga berhasil memecahkan rekor MURI dengan kategori “Permainan Dengan Jumlah Peserta terbanyak Oleh Perusahaan IT”.

“Kami dari ASUS sangat senang sekali dengan pecahnya rekor MURI tersebut. Ini menunjukkan bahwa keluarga besar ASUS Indonesia itu solid sekali,” pungkas Juliana. “Semoga dengan adanya acara seperti ini dan rekor MURI yang kami terima, ASUS tetap berinovasi untuk menghasilkan produk berkualitas bagi Indonesia dan menjadi teman terbaik bagi para partner dan media di seluruh Indonesia,” lanjut Juliana.

Menurut Osmar Semesta Susilo, Vice President Museum Rekor Dunia Indonesia, MURI bertekad untuk menegakkan pilar-pilar kebanggaan nasional bangsa Indonesia agar bangsa Indonesia mampu dan mau menghargai karsa dan karya bukan bangsa asing, namun bangsa Indonesia. “Aktivitas positif seperti perlombaan dengan peserta dalam jumlah massal yang digelar oleh ASUS Indonesia seperti ini tentunya juga menjadi sebuah kebanggaan,” sebutnya.

Tak lupa, Juliana menambahkan ia dan jajaran manajemen ASUS Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua partner ASUS di Indonesia. “Tanpa adanya bantuan dan partisipasi serta kerja keras dari semua pihak, acara ini tidak akan berjalan dengan lancar,” tutup Juliana dengan senyuman dan acungan dua jempol untuk semua.