ArenaLTE.com – Untuk bersaing dengan kompetitor yang sudah besar, memang dibutuhkan strategi khusus dengan memanfaatkan beragam sumber daya yang ada. Pun demikian dengan 9Apps yang kini melakukan strategi dengan memanfaatkan nuansa romansa film remaja AADC2, berharap bahwa toko aplikasi Android ini banyak diakses terutama untuk pada remaja yang mencari rekomendasi aplikasi percintaan.

Sebagai informasi, 9APPS merupakan salah satu toko aplikasi untuk smartphone berbasis Android yang cukup populer, dengan 140 juta pengguna aktif bulanan diseluruh dunia. Toko aplikasi ini juga telah tersedia dalam 7 bahasa dan mencakup di negara-negara seperti Tiongkok, India, Indonesia, Rusia, Brazil, Vietnam, Timur Tengah, dan beberapa pasar berkembang lainnya.

Toko-Aplikasi-9APPS

Namun, dengan usaha untuk mengukuhkan kekuatannya dan bersaing dengan pemain besar seperti Play Store milik Google, dibutuhkan strategi khusus. Kali ini, 9APPS memanfaatkan hegemoni film ‘ada apa dengan cinta 2’ (AADC 2), dan memanfaatkan nuansa romansa film tersebut untuk meraih banyak pengakses.

Pihak perusahaan kini telah menayangkan serial web #TrikCinta9APPSxAADC secara ekslusif di laman Facebooknya, dengan tujuan untuk mengingatkan dan menginspirasi para pengguna akan cinta di era digital ini walaupun berbeda namun tetap semanis dahulu kala.

 

Kehadiran serial web tersebut, diungkapkan pihaknya untuk menggambarkan bagaimana cara menjalani kehidupan romansa dengan cerdas dan memanfaatkan teknologi digital.  Para pengguna didorong untuk memilih apa yang mereka harapkan untuk terjadi dalam cerita selanjutnya, dan sebagian besar opsinya menyangkut aplikasi.

“Teknologi digital telah membuat hidup kita jauh lebih mudah dan menyenangkan, dan hingga taraf tertentu, kita bisa merasakannya melalui beragam aplikasi mobile. Maka dari itu, kami memutuskan untuk menciptakan serial web inovatif guna mendorong para pengguna untuk mengunjungi 9APPS menemukan beragam aplikasi menarik dan berkualitas, sehingga memberikan inspirasi untuk kehidupan asmaranya sambil menonton kelanjutan film AADC,” ujar Rizky Maulana, Head of 9APPS Indonesia, UCWeb.

Dalam toko aplikasi ini, memungkinkan para pengguna Android mendapatkan aplikasi mobile untuk segala jenis kebutuhan secara cepat dan mudah. Dengan ribuan pilihan aplikasi yang terus bertambah setiap hari, pengguna Android di seluruh dunia dapat menikmati kehidupan yang lebih berwarna dengan keberadaan 9APPS dalam perangkatnya.