ArenaLTE.com – Besarnya animo masyarakat terhadap smartphone Wiko, membuat brand asal Perancis tersebut lebih agresif menggelar beragam event dan promo. Salah satunya adalah dengan menggandeng Electronic City. Wiko menggelar pameran dengan diskon smartphone di gerai Electronic City yang berada di SCBD dan Epicentrum Walk Jakarta.

Pameran tersebut memberi banyak benefit kepada konsumen berupa diskon smartphone dengan harga fantastis. Di antaranya, konsumen yang melakukan  pembelian Wiko Highway Pure dari harga Rp3.999.000 akan mendapat potongan harga sebesar Rp300.000,- ditambah dengan free Folio Black.
Baca: Wiko Highway Star, Andalan Baru Wiko Bertarung di Pasar Smartphone 4G Indonesia

Selain Highway Pure, konsumen yang melakukan pembelian Wiko Ridge Fab 4G dari harga Rp2.699.000 akan mendapkan cashback Rp100.000 plus Folio Black Cover Ridge Fab 4G.

Hal yang sama untuk mereka yang membeli  Wiko Getaway. Konsumen akan mendapatkan diskon smartphone dari harga Rp2.399.000 mendapat potongan harga sebesar Rp100.000.-  ditambah dengan bonus  Folio case White/Dark Blue.

Semua promosi diskon smartphone tersebut dilengkapi benefit berupa Perdana XL dengan free quota 7,2 GB selama satu tahun.

“Paket promo diskon smartphone tersebut  hanya berlaku  dari  20 Oktober – 12 November 2015 di Electronic City-SCBD. Namun untuk pengunjung yang sudah tidak sabar, promo ini bisa didapatkan juga di Electronic City-Epicentrum dari tanggal 12 Oktober – 15 November,” ungkap Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Indonesia.

Program tersebut menurut  Dwi Lingga Jaya merupakan salah satu komitmen Wiko untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Sejauh ini, lanjutnya, Wiko mendapat sambutan positif dari konsumen tanah air. Terbukti dari smartphone Wiko yang laris manis di pasaran.

Sekitar 2000 unit smartphone Wiko Highway Pure sudah ludes terjual di pasar. Kebanyakan konsumen yang membeli smartphone tersebut berasal dari  Jabodetabek. “Sekitar 70 persen, pembeli Wiko Highway Pure berasal dari Jabodetabek, selebihnya berasal dari wilayah lainnya,” ungkap Dwi Lingga Jaya.

Dijelaskan lebih lanjut, sebagai pendatang baru, Wiko menyadari harus lebih agresif dibanding para vendor yang sudah lama terjun di bisnis smartphone.  “Selain menggelar banyak event dan promo, baik di Jakarta maupun daerah-daerah lainnya,  Wiko terus mendorong dan meluncurkan beragam tipe smartphone yang sudah didukung teknologi 4G, seperti Highway Pure, Ridge Fab 4G, Highway 4G, danHighway Star,” pungkasnya.