ArenaLTE.com – Walaupun Bekasi sering diejek dengan sebutan planet atau negara lain karena jarak tempuh yang membutuhkan waktu lama, namun daya beli masyarakat di daerah ini tergolong bagus. Terlihat dari performa penjualan Oppo yang laris manis, terutama produk terbaru smartphone Oppo F1s.

Jessie, Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Jakarta Timur dan Bekasi mengungkapkan khusus untuk di Bekasi saja, smartphone Oppo F1s sudah dipesan sebanyak 2.000 unit saat masa pre-order. Sejak pertama kali dijual pada 16 Agustus yang lalu, di Bekasi, smartphone Oppo F1s dapat terjual 15.000 unit hingga hari ini.

“Performa penjualan perangkat ini semakin bertambah tiap harinya, apalagi Oppo baru merilis warna baru  untuk smartphone Oppo F1s yaitu Rose Gold, yang kami yakini akan lebih banyak disukai lagi oleh konsumen,” ujar Jessie.

Jessie, Regional Manager OPPO Indonesia (Foto: Hendra/ArenaLTE)
Jessie, Regional Manager OPPO Indonesia wilayah Jakarta Timur dan Bekasi (Foto: Hendra/ArenaLTE)

Ia menambahkan, penjualan terbesar Oppo di Bekasi berada di wilayah Mall Mega Bekasi yang menyumbang kurang lebih 35% dari seluruh penjualan Oppo di wilayah Timur Jakarta ini. Selain itu respon masyarakat Bekasi terhadap perangkat smartphone Oppo terbilang sangat baik, apalagi dengan adanya faktor pendukung seperti layanan purna jual yang berada di Ruko Emerald Commercial di Summarecon Bekasi.

Ke depan, produsen smartphone asal Tiongkok ini akan berusaha untuk lebih meningkatkan pelayanan di wilayah Bekasi. Bahkan Oppo berkomitmen akan membangun 5 Oppo store lagi di wilayah Bekasi hingga akhir tahun 2016. Serta pembangunan 1 service center baru di wilayah Cikarang.

Baca juga:
*OPPO Service Center Usung Layanan Pick Up & Delivery Service
*Pengalaman Seru Mencoba Langsung Fitur OPPO F1S Melalui Aktivitas yang Fun dengan Dukungan Koneksi 4G LTE dari Bolt!
*Strategi Samsung dan Oppo Kuasai Pasar Smartphone Indonesia

Smartphone Oppo F1S Terlaris

Aryo Meidianto, media engagement Oppo Indonesia mengungkapkan bahwa seri F1s merupakan perangkat terlaris keluaran Oppo saat ini. Saat di-preorder dalam waktu 8 hari F1s berhasil dipesan lebih dari 17,000 unit pada jaringan ritel dan toko offline dan lebih dari 3.500 unit pada penjualan online melalui situs belanja elektronik Blibli.com.

Oppo sendiri saat ini telah berhasil merangsek ke posisi nomor dua persis di bawah Samsung yang menguasai pangsa pasar smartphone di Indonesia. Untuk semakin meningkatkan minat konsumen dan mengetahui berbagai fitur yang terkandung di dalam smartphone Oppo F1s, pada Kamis (15/09/2016) yang lalu, ArenaLTE.com bekerjasama dengan Oppo dan didukung oleh Bolt! menggelar event bertajuk “Selfie Expert Community Experience”. Informasi lebih lengkap mengenai event ini bisa dibaca di laman arenalte.com/community-experience.

Aryo Meidianto, media engagement OPPO Indonesia (paling kiri) dan Jessie, Regional Manager OPPO wilayah Bekasi (paling kanan) berfoto bersama para pemenang ajang Community  Experience ArenaLTE
Aryo Meidianto, media engagement OPPO Indonesia (paling kiri) dan Jessie (paling kanan) berfoto bersama para pemenang ajang Community Experience ArenaLTE.