Kesempatan memenangkan 100 Smartphone Hisense GRATIS lewat permainan digital wheel of fortune “Rejeki Pureshot”.

Jakarta, 15 Desember 2015Hisense, produsen smartphone global terkemuka, hari ini mengumumkan digelarnya program rejeki akhir tahun kepada masyarakat Indonesia lewat program ‘Rejeki Puresehot’. Melalui program ini, masyarakat bisa berkesempatan mendapatkan smartphone Hisense Pureshot secara gratis.

Program “Rejeki Pureshot” adalah sebuah permainan pesan berantai di internet, dimana teman-teman dari partisipan berkesempatan membantu partisipan melalui roda keberuntungan yang akan memberikan diskon potongan harga smartphone Hisense Pureshot hingga Rp 0,-.

Partisipan didorong untuk membagikan link url dari program ini kepada semua teman di media sosial dan korespondesi emailnya, sehingga membuka kesempatan lebih cepat dan banyak teman yang membantu untuk sesegera mungkin memperoleh nilai potongan harga tersebut. Menariknya, teman-teman partisipan itulah yang berperan penting supaya partisipan bisa mendapatkan smartphone Hisense PureShot secara gratis.
Baca: Review Hisense Pureshot+, Smartphone Hybrid 4G LTE Berkamera Handal

Dalam program ini, Hisense mengemasnya dengan cara yang menarik yaitu melalui permainan roda keberuntungan. Semua orang bisa berpartisipasi dengan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa smartphone Hisense Pureshot. Hisense telah menyiapkan 100 unit smartphone Hisense Pureshot untuk 100 pemenang pertama dalam memeriahkan program Rejeki Pureshot.

Pada kesempatan kali ini Hisense menggandeng Arena LTE sebagai media partner untuk kampanye promosi akhir tahun Hisense Pureshot. Untuk mengikuti program keberuntungan ini, Anda bisa mengunjungi microsite www.arenalte.com/rps.

Caranya sangat mudah. Partisipan cukup dengan mendaftar melalui akun media sosial atau email. Setelah berhasil mendaftar, maka akan mendapatkan harga awal Hisense Pureshot yang sebesar Rp 2.699.000,- yang secara otomatis akan langsung mendapat pengurangan harga senilai Rp 700.000,- saat pertama kali mendaftar.

Setelah membagikan link url  melalui media sosial dan alamat email sebanyak-banyaknya, maka penerima pesan melalui social media dan email tersebut yang mengklik link url berkesempatan untuk memainkan roda keberuntungan yang akan membantu mendapatkan poin dan dikonversi ke dalam mata uang Rupiah untuk mengurangi harga Hisense Pureshot dari si pengirim pesan.

Poin yang ada di dalam Rejeki Pureshot adalah mulai dari Rp. 1.000,- sampai Rp. 200.000,-. Sehingga semakin banyak teman yang membantu, semakin besar potensi untuk mendapatkan smartphone Hisense Pureshot secara gratis. Teman-teman Anda juga bisa mengikutinya dengan cara yang sama, yakni mendaftar di website tersebut.

rejeki pureshotStephen Qu, President Director PT Hisense International Indonesia, mengatakan bahwa program ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan respon positif dengan hadirnya smartphone Pureshot di Tanah Air. Sekaligus untuk meningkatkan brand awareness Hisense di mata konsumen sebagai merek smartphone berkualitas tinggi.

“Kami punya keunggulan teknologi dan produk yang tak kalah dengan merek besar lainnya. Tapi dari segi harga, sangat kompetitif,” kata Stephen Qu. Hisense Pureshot dirancang sebagai smartphone premium dengan keistimewaan pada kemampuan imaging (kamera), dan bisa berjalan di semua spektrum jaringan LTE yang digelar operator di Indonesia. Saat ini, Hisense memiliki dua produk unggulan yaitu seri Pureshot dan Pureshot Plus.

Program Rejeki Pureshot ini berlangsung mulai tanggal 15 Desember 2015 yang berakhir pada tanggal 21 Desember 2015. Hanya 100 peserta dengan perolehan Rp 0,- tercepat yang akan mendapatkan smartphone Puresehot secara gratis. Jadi, Anda harus segera mengikuti program ini agar keberuntungan semakin besar. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi www.arenalte.com/rps/guide