Motorola Moto E4 Smartphone 4G LTE Android Nougat Sejutaan

Motorola_Moto_E4
ArenaLTE.com - Baru-baru ini, motorola memperkenalkan dua smartphone terbaru mereka dengan harga terjangkau yaitu seri Motorola Moto E4 dan Moto E4 Plus. Keduanya dibalut dengan bahan material metal yang sepertiny akan menjadi generasi penerus seri sebelumnya yaitu Motorola Moto E3.
 
Adalah operator asal Amerika, Verizon Wireless yang mulai menyediakan seri terbaru Motorola Moto E4 ini untuk para pelanggannya. Dijual paket dengan operator, Motoro Moto E4 dibanderol harga sangat terjangkau yaitu USD69.99 atau sekitar IDR 950 ribuan.
 
Berbeda dengan seri pendahulunya, Motorola Moto E4 ini memiliki kemampuan yang jauh lebih baik. Jika Moto E3 terbuat dari plastik, Motorola Moto E4 ini dibalut bahan material pembukus berbahan metal yang didesain tahan terhadap percikan air.
 
Motorola_Moto_E4

Berdimensi cukup mungil sekitar 144.5 x 72 x 9.3 mm, Motorola Moto E4 memiliki bentang layar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Prosesor juga lebih baik dari Moto E3 yang menggunakan Mediatek, Motorola Moto E4 sudah dibenamkan prosesor Snapdragon 425 octa core.
 
Mengoperasikan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat, Moto E4 didorong oleh RAM 2 GB dengan kapasitas memori penyimpanan 16 GB. Smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang sudah ditingkatkan menjadi 2800 mAh.
 
Untuk urusan fotografi, Motorola Moto E4 dibekali dengan kamera utama 8 Megapiksel, sedangkan untuk selfie disediakan kamera depan 5 Megapiksel lengkap dengan LED Flash.
 
Kehadiran Motorola Moto E4 ini bisa menjadi alternatif pilihan smartphone 4G LTE dengan harga yang sangat terjangkau. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Leave a Comment