Bootstrap Slider
Home > Review > Game > Sniper X: Aksi Seru Bareng Jason Statham

Sniper X: Aksi Seru Bareng Jason Statham

RELATED REVIEWS

Clash Royale: Perang Strategi Real Time
Star Wars Galaxy of Heroes: Berlaga di Ruang Angkasa
Implosion Never Lose Hope: Game Hack And Slash Paling Sempurna!
Dead Effect 2: Sensasi Menembak Zombie
Games Door Kickers, Butuh Fokus Strategi Dan Taktik Tempur
Bangun Pulau Impian Minions Paradise
Balapan Mobil Tanpa Batas Dengan Need for Speed No Limits
FIFA 16 Ultimate Team: Game Sepak Bola yang Mengecewakan!
PLUS
/ Dengan Jason Statham sebagai mentor games Sniper X ini sangat seru untuk dimainkan . Tampilan efek sniper yang keren ditambah kemampuan upgrade senjata yang disesuaikan dengan gaya kita alur level permainan juga dibuat sangat menarik.
MINUS
/ Satu-satunya kekurangan dari games Sniper X ini yaitu misi training yang membosankan namun misi ini harus sering kita mainkan untuk memperoleh tambahan uang guna mengupgrade senjata agar bisa berlanjut ke misi berikutnya.
EDITORS' RATING
8.1
OVERALL
INSTALASI/ SETUP 8
FITUR & SUPPORT 8.5
INTERFACE 8.2
KINERJA / KUALITAS 8
VALUE FOR MONEY 8
USER'S RATING
0.0
OVERALL
INSTALASI/ SETUP 0.0
FITUR & SUPPORT 0.0
INTERFACE 0.0
KINERJA / KUALITAS 0.0
VALUE FOR MONEY 0.0
Add User Review

ArenaLTE.com – Para selebriti Holywood pun mulai merambah games mobile, belum lama kita menyaksikan Shakira yang hadir dalam versi kartun menggoyang games mobile bernama Love Rocks, dan kini hadir SniperX dengan Jason statham. Masing–masing games ini sebenarnya bisa eksis sendiri tanpa perlu hadirnya tokoh utama selebriti Hollywood ini, apalagi Game SniperX.

Dalam game Sniper X, kita membidik dan mengincar musuh dengan berbagai senjata sniper canggih kelas tinggi untuk menembak beberapa target di setiap level permainan. Yang menarik dalam games ini yaitu kita hanya memiliki waktu yang sangat terbatas untuk menyelesaikan setiap misi.

Jadi dalam waktu singkat kita harus efektif menambah target utama dan beberapa target tambahan lainnya untuk menang dan memperoleh reward. Setiap misi yang kita selesaikan akan menambah uang kita untuk mengupgrade senjata agar bisa melawan musuh yang lebih berat

Sniper x jason stathamInstalasi Game Sniper X

Game Sniper X ini dikembangkan oleh Glu. Beberapa kali games shooter buatan Glu pernah kita bahas salah satunya yaitu Deer Hunter 2015. Game Sniper X ini bisa kita doenload gratis di Google Play Store dengan ukuran file sekitar 49 Mb setelah terinstal ke dalam smartphone membangkak jadi sekitar 90-100 Mb. Ukuran file yang masih wajar menurut saya, sesuai dengan skema peraian dan efek grafis yang ditawarkannya. Sebagai permainan shooter, Sniper X ini mendapatkan rate 18+ dengan berbagai kekreasan dan bahasa kasar yang dikeluarkan game ini.

Sniper x jason stathamFITUR

Game SniperX dengan Jason Statham ini menghadirkan sesuatu yang memang saya tunggu-tunggu dalam sebuah game Sniper versi mobile, yaitu memungkinkan kita untuk megkustomisasi senjata. Bukan hanya sekadar melakukan upgrade senjata secara keseluruhan saja, kita juga bisa mngupgrade senjata sesuai dengan kebutuhan kita dalam menyelesaikan misi.

Misalnya, saya mengupgrade senjata saya khusus bagian suppression, jadi saya bisa membunuh musuh pertama saya diam-diam tanpa suara. Lalu kemudian fokus upgrade pada proses reload yang lebih cepat jadi dapat membunuh musuh efisien dalam waktu yang terbatas.

Tersedia juga pilihan upgrade lainnya sesuai kebutuhan kita ingin mengutamakan bagian yang masa terlebih dahulu, misalnya suppression shots, meningkatkan zoom lensa bidik atau fitur fokus lebih utama. Fitur fokus ini memudahkan kita untuk menembak musuh yang bergerak (seperti hold breath dalam Hitman: Sniper).
Baca: Hitman Sniper GO, Mesin Pembunuh Jarak Jauh

Sniper x jason stathamKita hanya memperoleh beberapa point kustomisasi upgrade saja. Sehingga saya benar-benar membentuk kemampuan senjata yang sesuai dengan gaya menembak saya sendiri. Selain itu, games ini juga memaksa kita untuk melakukan upgrade senjata agar bisa melawan musuh yang lebih berbahaya. Cara upgrade ini unik dan membuat games Sniper X dengan Jason Statham ini jauh lebih menyenangkan.

Hal lain yang saya sukai dari game Sniper X ini yaitu level dan misi permainan terdiri dari berbagai plot cerita kecil dalam sebuah skema level yang lebih besar. Dibandingkan harus berpindah-pindah zona permaian seperti pada game Deer Hunter, game Sniper X ini memiliki sebuah peta utama di sebuah area, dan masing-masing misi dalam berbagai plot berada di area yang sama.

Sniper x jason stathamJadi misalnya kita memilih misi depan gerbang utama dalam semua komplek area musuh, maka kamera akan fokus hanya di area tersebut saja. Masih di area yang sama, untuk misi yang lain mungkin berada di atap gedung jadi tampilan hanya akan fokus pada area atap gedung saja, dan begitu selanjutnya. Konsep ini dangat menarik, mambuat kita benar-benar merasa seperti benar-benar bergerak dari satu posisi ke poisisi lain dan berpindah dari area alin ke area penyerangan berikutnya.

Sniper x jason stathamINTERFACE

Tampilan games Sniper X ini cukup bagus. Frame rate lancar dengan grafis nuansa gurun yang cukup baik. Efek tembakan yang mengikuti gerakan peluru menjadi hal yang paling saya sukai ketika memainkan game Sniper X ini. Apalagi jika berhasil kena “Headshot” efek darah dan jatuhnya musuh ketanah menjadi canduk untuk terus melakukan headshot. Dan untuk audio, suara komentar Jason statham dengan logat dan gaya khasnya membuat games makin seru, cowok banget deh. Tapi bahasa yang agak kasar dari Jason Statham sepertinya harus kita silent memainkan games ini di dekat anak-anak kecil.

Satu-satunya masalah yang terasa bagi saya ketika memainkan games ini yaitu saya harus menjalankan misi training yang sangat membosankan guna mengumpulkan uang untuk kebutuhan upgrade senjata. Karena setelah mengupgrade senjata sesuai keinginan saya, kita tetap harus mengupgrade komponen lainnya agar bisa menjalankan misi berikutnya. Senjata berwarna merah menunjukkan misi belum bisa dimainkan sebelum upgrade senjata, setelah upgrade maka gambar misi akan berwarna hijau.

Sniper x jason stathamDalam misi trainang kita berada disebuah area lapangan tembak dan tugas kita yaitu menmbak setiap target yang muncul di hadapan kita dari berbagai posisi. Sangat mudah dan gampang hanya saja dibatasi waktu yang sangat singkat, namun misi ini sangat mengurangi serunya game ini. Dibalik ini sepertinya menjadi strategi developer agar kita mau membeli mata uang yang saya butuhkan dengan uang yang sebenarnya. Jadi jika misi pelatihan terlalu membosankan buat kita, cukup rogoh kocek sebenarnya dan beli kebutuhan upgrade.

PERFORMA

Sniper X dengan Jason Statham ini merupakan game static shooter ala sniper yang sangat menarik untuk dimainkan. Bukan hanya karena suara dan gambar Jason statham yang selalu muncul sebagai mentor kita menjadi sniper handal, tapi karena game ini benar-benar menegangkan dan seru. Hal ini disebabkan oleh waktu yang sangat singkat untuk menyelesaikan misi, tidak hanya target utama, ada beberapa target musuh tambahan dalam setiap misi. Jadi bagi kalian yang gemar game shooter dan sniper rasanya harus segera menginstal games SniperX yang gratis ini.

Sniper x jason statham

SPESIFIKASI
Genre Action
Operating System Android
Publisher Glu
Updated October 21, 2015
Size 49M
Install 500,000 – 1,000,000
Current Version 1.0.0
Requires Android 3.0 and up
Content Rating Rated for 18+
Price Gratis (In App Purchase IDR59,000 – IDR1,364,364)
Download Link Google Play Store & App store

USER REVIEWS

sort by | date | rating