Bootstrap Slider
Home > Review > Game > Game of Thrones: Bermain dan Mengatur Kisah Akhir Sendiri

Game of Thrones: Bermain dan Mengatur Kisah Akhir Sendiri

RELATED REVIEWS

Clash Royale: Perang Strategi Real Time
Star Wars Galaxy of Heroes: Berlaga di Ruang Angkasa
Implosion Never Lose Hope: Game Hack And Slash Paling Sempurna!
Dead Effect 2: Sensasi Menembak Zombie
Games Door Kickers, Butuh Fokus Strategi Dan Taktik Tempur
Sniper X: Aksi Seru Bareng Jason Statham
Bangun Pulau Impian Minions Paradise
Balapan Mobil Tanpa Batas Dengan Need for Speed No Limits
PLUS
/ Seperti cerita di TV series, Game of Thrones versi game bercerita ini menawarkan konflik, politik dan strategi diplomasi untuk hasil akhir cerita yang tidak bisa kita prediksi
MINUS
/ Animasi bentuk cat air tampil kurang memusakan di episode awal, namun episode berikutnya mengalami perbaikan. Bentuk game bercerita (Storytelling) memiliki alur permainan yang lambat.
EDITORS' RATING
6.8
OVERALL
INSTALASI/ SETUP 6
FITUR & SUPPORT 7
INTERFACE 6
KINERJA / KUALITAS 8
VALUE FOR MONEY 7
USER'S RATING
0.0
OVERALL
INSTALASI/ SETUP 0.0
FITUR & SUPPORT 0.0
INTERFACE 0.0
KINERJA / KUALITAS 0.0
VALUE FOR MONEY 0.0
Add User Review

ArenaLTE.com – Game of throne merupakan file serial TV paling populer di dunia saat ini. Serial TV yang diadaptasi dari seri novel berjudul A Song of Ice and Fire mengangkat kisah pada masa Seven Kingdom yang penuh dengan intrik politik, perebutan tahta kerajaan dan mahluk mitos legendaris yaitu Naga. Ketika selesai season keempat dan mulai memasuki season kelima, pada akhir Desember 2014 lalu, Game resmi serial TV Game Of Thrones pun hadir di Andorid.

Game-Of-Thrones-6 Setup

Adalah Telltale Games yang mengerjakan proyek pembuatan Game of Thrones ini, Telltale Games adalah developer dibalik kesuksesan game sepertiThe Walking DeadThe Wolf Among UsBack to the Future, dan Sam & Max. Telltale games memang terkenal akan game-game yang berkonsentrasi kepada penyampaian cerita (storytelling) dan selalu merilis game mereka secara episodik.

Ada 6 episode Game of Thrones yang bisa dimainkan oleh pengguna smartphone Android, Episode pertama yaitu Iron From Ice, Episode 2: The Lost Lords, Episode 3: The Sword in the Darkness, Episode 4: Sons of Winter, Episode 5: A Nest of Vipers dan Episode 6: The Ice Dragon. Untuk mendapatkan setiap episodenya pengguna harus merogoh kocek sekitar US$4,99.

game of thronesFitur

Game Of thrones ini merupakan game politik yang penuh strategi dan pemahaman karakter juga situasi dalam pengambilan keputusan. Fokus cerita dari game of thrones Android ini fokus pada Klan House Forrester yang terkenal memiliki sumber daya alam kayu besi di bagian utara Westeros dan Loyal terhadap Klan Starks di Winterfell era seven kingdom. House Forrester terjepit peperangan antara 5 klan kerajaan yang menyeret keluarga damai ini ke dalam intik politik, balas dendam dan horor yang terus berlanjut.

Kejutan lain yang saya temukan di game ini adalah keterlibatan dari aktor dan aktris pemeran serial TV Game of Thrones yang menyumbangkan suara mereka untuk membuat game ini. Beberapa aktor dan aktris yang terlibat seperti Margaery Tyrell (Natalie Dormer), Cersei Lannister (Lena Headey), Ramsay Snow (Iwan Rheon), dan karakter favorit para penonton dan pembaca Game of Thrones yaitu Tyrion Lannister (Peter Dinklage).

game of thronesInterface

Momen cerita episode ini akan berjalan, selanjutnya kita akan menjelma menjadi seorang tokoh yang harus memilih jawaban dari percakapan yang terjadi. Secara keseluruhan ada lima karakter yang dimainkan dalam game ini. Disediakan beberapa pilihan jawaban ketika menjadi karakter tersebut, dan setiap jawaban akan memiliki reaksi yang berbeda dan mengubah alur cerita. Tipe game interaktif ini sangat menarik, karena kita dilibatkan untuk ikut mengatur jalannya cerita game dengan pilihan jawaban yang kita pilih.

Untuk episode awal, tampilan dari Game of Thrones ini cukup mengecewakan, animasi terlihat sepeti lukisan cat yang membuat tampilan karakter agak aneh termasuk tampilan animasinya dengan beberapa adegan aksi yang terlihat canggung dan tidak masuk akal. Namun untuk episode kedua dan berikutnya semakin baik dengan tampilan yang semakin sempurna. Yang perlu diingat adalah tipe game buatan Telltale mamang bukan fokus pada tampilan grafis namun dari penyampian penulisan dan kekuatan cerita.

Game-Of-Thrones-7Performance

Tipe game seperti ini dapat membuat kita selalu menerka hasil akhir dan resiko yang akan terjadi dari keputusan yang kita ambil tersebut. Dan yang menarik adalah dialog dan jawaban cerdas yang terjadi benar-benar membuat kita terhanyut seperti dengan perasaan seperti membaca atau menonton Game of Thrones. Ditambah rasa penasaran yang tinggi untuk terus mengikuti episode selanjutnya dan mengetahui bagaimana akhir cerita dari keluarga Forrester ini.

Specifications

Genre                       : Adventure
Operating System       : Android & iOS
Publisher                   : Telltale Games
Updated                    : May 27, 2015
Size                         : 81M
Installs                     : 10,000 – 50,000
Requires Android         : 2.3 and up
Content Rating           : Rated for 18+; Extreme Violence, Strong Language
Price                        : IDR65.324
In-app Products         : IDR61,367 – IDR245,837 per item
Download Link            : Google Play

USER REVIEWS

sort by | date | rating