Bootstrap Slider
Home > Review > Game > Blood Collector : Pembantaian Para Zombie

Blood Collector : Pembantaian Para Zombie

RELATED REVIEWS

Clash Royale: Perang Strategi Real Time
Star Wars Galaxy of Heroes: Berlaga di Ruang Angkasa
Implosion Never Lose Hope: Game Hack And Slash Paling Sempurna!
Dead Effect 2: Sensasi Menembak Zombie
Games Door Kickers, Butuh Fokus Strategi Dan Taktik Tempur
Sniper X: Aksi Seru Bareng Jason Statham
Bangun Pulau Impian Minions Paradise
Balapan Mobil Tanpa Batas Dengan Need for Speed No Limits
PLUS
/ Dengan Tampilan sederhana, Blood Collector menawarkan game kombinasi puzzle dan action dengan kombinasi strategi yang jitu dan efektif.
MINUS
/ Tampilan grafis tidak tidak mewah hanya tampilan 2 dimensi standar memberi kesan game jadul.
EDITORS' RATING
5.8
OVERALL
INSTALASI/ SETUP 5
FITUR & SUPPORT 8
INTERFACE 5
KINERJA / KUALITAS 5
VALUE FOR MONEY 6
USER'S RATING
0.0
OVERALL
INSTALASI/ SETUP 0.0
FITUR & SUPPORT 0.0
INTERFACE 0.0
KINERJA / KUALITAS 0.0
VALUE FOR MONEY 0.0
Add User Review

ArenaLTE.com – Mengumpulkan darah zombie? Untuk apa? Sambil memikirkan tujuan selanjutnya dari darah zombie yang terkumpul, masih banyak hal lain yang harus dilakukan yaitu membunuh zombie sebanyak-banyaknya. Game bernama Blood Collector yang dikembangkan oleh Cistern Cat ini merupakan game puzzle action yang dengan menganut tipe permaianan layaknya game klasik Lemmings. Game Lemmings ini sangat populer di tahun 90an, game buatan DMA Design yang kini berganti nama menjadi Rockstar North tersebut rilis di era komputer DOS pada tahun 1991 silam. Lemmings sendiri merupakan game puzzle dengan gameplay mengatur kawanan suku Lemming agar mereka selamat mencapai mencapai pintu keluar di setiap level.

Setup

Collector Blood ini tersedia gratis di Play Store dan disediakan juga fitur tambahan pilihan IAP (In App Purchase) namun sepertinya IAP ini belum diaktifkan karena selama permainan belum ada muncul fitur pembelian dan sejenisnya. Jika Anda seorang penggemar game puzzle action, Collector Blood menawarkan kesenangan intelektual ala game klasik Lemmings yang dikombinasikan dengan kepuasan yang unik menggiling zombie dalam lubang pembantaian.

Blood-Collector-1Fitur

Agak mirip dengan game klasik Lemmings, Blood Collector mengharuskan kita untuk mengarahkan iringan zombie menuju lokasi pembantaian zombie yaitu sebuah lubang yang berisi pisau berputar untuk memotong zombie menjadi beberapa bagian dan mengumpulkan darah yang dibutuhkan setiap tingkat permainan.

Mengarahkan Zombie bukan perkara yang mudah, terutama karena zombie hanya terus berjalan dalam satu arah kecuali terjadi sesuatu untuk mengubah itu. Mereka konsisten berjalan lurus, nah tugas kita untuk mengarahkan zombie dengan memasang beberapa alat bantu untuk mengarahkan zombie menuju lubang pembantaian. Semakin tinggi level permainan maka jalan yang harus di lewati zombie akan semakin berliku, dibutuhkan strategi yang tepat untuk memanfaatkan alat bantu dalam menggiring zombie.

Interface

Alat bantu bergambar petir jika dipasang di jalur zombie akan mempercapat langkahnya, dari berjalan lambat maka akan berlari, disediakan juga beberapa alat bantu lain seperti gambar panah keatas untuk membuat zombie melompat, merayap di tebing, menembus tanah, membuat zombie terbakar, berputar balik hingga menembus tembok. Setiap memulai level permainan akan dilengkapi dengan panduan misi yang menunjukkan jumlah zombie yang tersedia, dan misi yang harus dijalankan seperti pada level 9.

Blood-Collector-3Tidak semua tingkat permainan dilengkapi sengan semua alat bantu, hanya yang diperlukan saja, semakin sedikit menggunakan alat bantu maka nilai permainan akan semakin tinggi yang di tujukkan melalui jumlah bintang yang diperoleh, jumlah 3 bintang menunjukkan kesempurnaan dalam menyelesaikan misi. Jumlah zombie dibatasi dalam setiap level permainan, bahkan terkadang ada beberapa misi yang harus mengorbankan zombie ini umumnya yang berada di depan barisan. Semakin banyak jumlah zombie yang dibantai maka nilai yang diperoleh akan semakin tinggi.

Dibutuhkan strategi dan pemikiran jitu untuk menysusun alat bantu dan mengarahkan zombie seefektif mungkin untuk menuju lubang pembantaian. Beruntung dalam Blood Collector ini disediakan menu inspect sebelum memulai permainan, sehingga kita bisa mengamati lingkungan sekitar untuk menyusun strategi , alat bantu apa yang akan dipasang di sepanjang perjalanan zombie agar efektif dan mengarah ke lubang pambantaian zombie untuk mengumpukan darahnya.

Performance

Bukan sebagai game yang memanjakan mata, Collector Blood ini tidak dilengkapi dengan tampilan grafis yang istimewa, zombie ditampilkan dalam bentuk animasi 2 dimensi standar yang dibedakan oleh warna celana dan wana kulit serta rambut saja, terkesan sederhana namun justru itu menariknya karena game ini membutuhkan strategi dalam menyelesaikan misinya bukan mengandalkan tampilan grafis.

Specifications
Genre                            : Puzzle
Operating System            : Android
Publisher                        : Cistern Cats
Updated                         : May 30, 2015
Size                              : 35 Mb
Installs                          : 10 – 50 Mb
Current Version               : 1.0.0
Requires Android              : 2.3 and up
Content Rating                : Rated for 12+, Moderate Violence
In-app Products               : Free (In-app Purchase)
Download  Link                : Google Play

USER REVIEWS

sort by | date | rating