Telkomsel melalui brandnya LOOP KePo (Kreatif Project) menggelar roadshow melakukan roadshow di 400 sekolah di 50 kota dari barat hingga timur Indonesia membidik jutaan pelanggan generasi muda (Genre).

“Untuk tahun 2016, roadshow mulai dari barat hingga Indonesia bagian timur yakni Banda Aceh, Medan, Jambi, Jakarta, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Purwokerto, Malang, Gorontalo, Kendari, Makassar, Palu, Palangkaraya, Banjarmasin, Ambon, Jayapura, Timika, dan lain-lain,” kata General Manager Youth and Community Sumatera, Jackson Sihombing.
Ia menjelaskan, LOOP KePo  yang diadakan di tahun 2014 dan 2015 disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh anak muda di berbagai kota di Indonesia. Jika pada tahun 2015 LOOP KePo telah mengunjungi  200 sekolah di 27 kota.

Dengan mengunjungi sebanyak 400 sekolah yang tersebar di 50 kota Indonesia tahun 2016, kami ingin mengajak lebih banyak lagi LOOPers untuk belajar lebih dalam tentang proses menciptakan konten digital, terutama video, yang baik dan menarik,” ujarnya.

LOOP KePo 2016 akan dimulai dengan serangkaian roadshow di seluruh Indonesia dengan menghadirkan kelas mentoring yang akan mengulas berbagai hal menarik seputar pembuatan video digital. “Selain itu akan diadakan juga LOOP KePo Challenge berupa kompetisi “Video Project” antar sekolah, dan pada puncaknya akan diadakan LOOP KePo BigBang untuk menutup program ini,”jelas Jackson Sihombing.

Ia mengatakan, sejak diluncurkan pada bulan Maret 2014, LOOP telah memiliki lebih dari 17 juta pelanggan dan mendapatkan respon yang positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di  layanan data dan digital.
“LOOP KePo telah diadakan sejak tahun 2014, dan merupakan sebuah program yang ditujukan untuk mendorong kreativitas anak muda Indonesia melalui pemanfaatan teknologi secara positif dan produktif,”katanya.

Ia menjelaskan, Telkomsel terus konsisten untuk mengajak dan mengedukasi para LOOPers di Indonesia  untuk tidak hanya menjadi pengguna, tapi juga mampu menjadi pencipta (kreator) berbagai konten digital, bahkan diharapkan karya mereka nantinya dapat  menjadi sebuah produk komersil yang dapat mengangkat nama mereka.

“Sesuai dengan tagline-nya ‘Ini KITA’,  LOOP juga berkomiten untuk memberikan nilai lebih kepada anak muda Indonesia, dengan terus memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan dan mengembangkan dirinya,”katanya.

Generasi muda merupakan ujung tombak perkembangan Indonesia di era digital saat ini.  “Melalui LOOP KePo, kami ingin memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan ide, passion, dan kreativitasnya sehingga kedepannya mereka siap mendukung Indonesia yang serba digital,” jelas Jackson Sihombing.