Penampakan Smartphone Lipat Samsung Dari Keluarga Galaxy X

ArenaLTE.com – Perangkat smartphone lipat Samsung dari keluarga Galaxy X kemungkinan sedang dalam proses penggarapan. Lini produk ini disebut-sebut bakal menghadirkan handset masa depan nan inovatif. Setidaknya, smartphone yang lahir dari keluarga Galaxy X akan menyisipkan perangkat dengan teknologi baru yang belum pernah diproduksi secara massal.

Beberapa waktu lalu, softpedia pernah melaporkan jika Samsung tengah menyiapkan setidaknya lima smartphone dari keluarga Galaxy X. Rangkaian perangkat tersebut kemungkinan meluncur pada Q3 dan Q4 2017. Sebagian sudah pernah bocor sebagai smartphone konsep yang disinyalir pernah masuk lab pengujian sang  vendor.

Nah, setelah beberapa tahun pengujian, Samsung sepertinya sudah berhasil menemukan teknologi yang pas dan sempurna untuk mengakomodasi kemunculan smartphone Galaxy X. Jadi siap-siap saja menunggu diumumkannya beberapa produk inovatif smartphone lipat Samsung dalam waktu yang tak terlalu lama lagi.

Baru-baru ini, sebuah paten yang diajukan Samsung berhasil diintip oleh Patently Mobile. Mereka memperlihatkan bocoran yang mungkin sedang dipersiapkan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.  Sebuah smartphone lipat Samsung.

samsung paten xSetidaknya sampai saat ini, Samsung sudah mengajukan tiga paten berbeda seputar perangkat lipat mereka. Satu paten memperlihatkan produk yang mempunyai suit atau engsel di antara kedua display. Sementara dua paten lain sepertinya disiapkan untuk smartphone Galaxy S mendatang, tapi mungkin bukan Galaxy S8.

Paten baru yang diajukan Samsung sendiri bukan yang pertama tapi juga bukan yang terakkhir lho. Tapi besar harapan jika konsep smartphone lipat Samsung ini bisa segera kita lihat tahun ini. Jadi, 2017 bisa menjadi tahun menarik buat industri perangkat bergerak.

Di sisi lain, banyak kalangan sudah banyak yang menunggu kedatangan perangkat dengan teknologi lipat seperti ini. Nantinya, perangkat bergerak bakal menjadi semakin fleksibel dan tentu akan bermunculan inovasi selanjutnya. Apalagi jika respon pasar positif, bisa jadi perkembangan teknologi yang masuk ke pasar bakal tambah menarik saja.