ArenaLTE.com – Setelah era smartwatch mulai berjalan, lini wearable device yang lain pun mulai bergerak. Masih dalam lingkup ‘smart,’ kini mulai booming penggarapan jaket pintar (smart jacket). Dan salah satu jaket pintar terbaru adalah AiraWear Smart Comfort yang debutnya diperkenalkan pada ajang CES (Consumer Electronic Show) 2016 bulan Januari lalu di Las Vegas, AS.

Nah, apa yang menjadi kecanggihan jaket AiraWear ini? Dikutip dari Digitaltrends.com, jaket pintar ini disebut-sebut mampu terhubung dengan smartphone dan bisa melakukan perintah pemijatan. Kemampuan memijat dari jaket ini tersedia dalam pilihan berbagai mode. Jaket pintar ini mampu melakukan pijatan biasa hingga pijat kesehatan seperti pilihan mode body compression, biodata feedback dan point pressure massage.

AiraWear-World---s-First-Smart-Comfort

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Audi e-Bike, Sepeda Pintar dengan Kendali Gigi yang Bisa Dioperasikan Via Smartphone

Seperti jaket normal lainnya, AiraWear terlihat ringan dan nyaman. Tapi dengan adanya built-in inflation system yang dibenamkan di dalamnya, jaket ini bisa memberikan pijatan untuk penggunanya di manapun berada. Sistem inflation style massage ini sebelumnya telah digunakan di mobil mewah untuk memberikan pengalaman serupa. Hanya saja AiraWear Smart Comfort mampu terhubung dengan smartphone serta bisa disematkan didalam jaket.

Kedengaraannya sangat menarik, untuk selanjutnya Anda bisa mengintip sedikit cara kerjanya melalui video berikut.