ArenaLTE.com – Ketika memainkan game Pokemon Go, pemain yang mencapai level 5 akan bisa berinteraksi dengan Gym. Untuk itu kita akan diminta untuk memilih faction team di fitur Gym yang dipimpin oleh tiga Asisten dari Professor Willow. Masing-masing asisten merupakan seorang Team Leader Pokemon Go dari salah satu Team yang harus anda pilih yaitu Team Instinct (Kuning), Team Mystic (Biru) dan Team Valor (Merah). Namun penampilan dari ketiga Team Leader ini hanya dalam bentuk siluet dalam game.

Team Leader Pokemon Go John Hanke, bos dari Niantic Labs selaku developer Pokémon GO, akhirnya mengungkap penampilan tiga Team Leader Pokemon Go tersebut dalam event Comic-Con di San Diego, Amerika Serikat.

Dari Ilustrasi karakter yang dipamerkan cukup mengejutkan karena ternyata Spark merupakan satu-satunya pria di antara ketiga orang Team Leader Pokemon Go ini. Spark, digambarkan sebagai seorang pemuda yang penuh energi, berpenampilan kasual dengan senyum lebar, cukup berbeda dibandingkan kedua ketua tim lainnya.

Tim Instinct dengan Spark sebagai leader mempercayai bahwa kekuatan sesungguhnya dari Pokemon adalah dengan merawatnya dari semasa masih berbentuk telur. Dengan begitu, kekuatan pada tim ini terletak pada Pokemon yang ditetaskan dari telur. Sosok Zapdos, Pokemon burung legendaris tipe listrik adalah lambang dari tim Instinct.

Tim Valor dipimpin oleh Candela. Sosok Candela, sang Leader Team Valor, seorang gadis berkulit hitam yang tampak tangguh. Candela memiliki tatapan mata yang tajam menunjukkan keseriusannya untuk memenangi pertandingan.

Karena bagi Candela kekuatan adalah segalanya, maka tim Valor memiliki spesialisasi pada Pokemon dengan kekuatan yang lebih besar dibanding tim lain. Tim Valor mengusung lambang sosok Moltres yaitu Pokemon burung legendaris bertipe api.

Team Leader Pokemon Go Salah satu yang paling mengejutkan adalah Team Leader dari Team Mystic yaitu Blanche, Jika kalian mengira Blanche adalah seorang pria ternyata Blanche adalah nama seorang wanita berwajah serius dengan mantel panjang berwarna biru, khas warna tim yang dipimpinnya.

Menurut Blanche, evolusi Pokemon adalah sumber kekuatan yang sesungguhnya. Dengan prinsip ini, para anggota tim Mystic akan mendapatkan Pokemon hasil evolusi yang lebih kuat dibanding dua tim lainnya. tim Mystic mengambil sosok Pokemon burung legendaris tipe es, Articuno, sebagai lambangnya.

Manakah Team Leader Pokemon Go pilihanmu?