ArenaLTE.com – Kerap tampil di layar televisi setiap hari menjadikan sosok Raffi Ahmad menjadi artis populer si Indonesia. Baru-baru ini, Raffi Ahmad kembali menambah pundi-pundi uangnya dengan merambah industri teknologi khususnya perusahaan internet. Namun bukan seperti artis-artis lain yang membuka sebuah perusahaan teknologi milik sendiri, Raffi Ahmad ditunjuk menjadi brand Ambassador sebuah perusahaan mobile browser bernama UC Browser.

Penunjukan ini sekaligus menjadikan UC Browser sebagai perusahaan internet pertama yang mendapat endorsement dari Raffi Ahmad. Sebagai brand ambassador, Raffi Ahmad akan mewakili UC Browser di Indonesia, dan juga berbagi pengalaman UC Browser membantu kesehariannya serta karir profesionalnya. Raffi juga akan memperkaya citra UC Browser dan menyampaikan keunggulan serta nilai-nilai UC Browser kepada para pengguna di Indonesia.

Melalui keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.com, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya sangat gemar melakukan browsing di smartphone dengan menggunakan UC Browser. Menanggapi perannya sebagai brand ambassador UC Browser, Raffi Ahmad merasa bangga bisa terhubung dengan komunitas UC Browser. “Saya bisa merasakan kecintaan serta semangat komunitas pengguna UC Browser, saya merasa bangga bisa terhubung dengan komunitas yang penuh passion dan brand ternama seperti UC Browser,” ujarnya

UC Browser (UCWeb) sendiri merupakan penyedia software dan layanan internet mobile sejak tahun 2004 di seluruh dunia. Produk unggulan dari UCWeb, UC Browser telah mendukung 11 bahasa dan kompatibel dengan semua sistem operasi dan tersedia di lebih dari 3.000 model berbeda dari 200 vendor. Salah satu unit bisnis dari Alibaba Group ini mengklaim berhasil menjadi mobile browser nomor satu di Indonesia dan digunakan oleh pengguna dari 150 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Jonathan Zhong, Head of UCWeb Indonesia menjelaskan bahwa sebuah brand seperti UC Browser membutuhkan seorang ambassador untuk membantunya merepresentasikan visi dan misi brand tersebut dan agar bisa lebih mudah diterima oleh khalayak luas. Raffi Ahmad dipilih karena dedikasi dan perannya di dunia hiburan mewakili kualitas dari UC Browser. “Kami percaya produk kami akan terus menghasilkan nilai lebih ke pengguna dan makin populer lewat kerjasama ini,” kata Jonathan.