ArenaLTE.com – Sebuah kisah nyata yang cukup horor menimpa Kim Kardashian dan turut menyeret  Blackberry ke dalamnya. Yups, nasib salah satu selebritis seksi yang sangat populer ini berakhir cukup menyedihkan. Sebelum berujung tragis, Kim Kardashian sempat meratapi keberadaan Blackberry Bold terakhir yang dimilikinya.


kim kardashiankim-kardashian-blackberryIntinya Kim Kardashian sangat kecewa dengan Blackberry. Sebuah tweet Kim Kardashian yang diposting dalam akunnya kemarin mengungkapkan jika Blackberry Bold terakhir yang dimiliknya telah ‘tutup usia’.  Kim Kardashian kecewa berat. Sang seleb kebetulan menyimpan beberapa perangkat tersebut, membelinya dari eBay atau tempat-tempat lain yang menyediakannya. Tapi sekarang, tak ada lagi Blackberry Bold tersisa yang bisa ditemukan.

Dalam tweet susulannya, Kardashian mengungkapkan bahwa ada beberapa opsi yang mungkin dilakukan. Mencoba Blackberry versi baru atau mencicipi handset merek lain semisal Samsung. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya membutuhkan dua handset dengan dua jaringan operator berbeda guna memastikan bahwa salah satunya selalu aktif.

kim twit 1Mungkin tak terlalu mengejutkan jika nantinya Samsung atau pabrikan lain langsung mengiriminya ponsel gratis. Malahan, jika muncul foto-foto yang memperlihatkan dia memegang smartphone keluaran satu vendor tertentu misalnya, bisa menjadi promosi gratis yang menguntungkan vendor tersebut.

Atau cuitan Kim Kardashian ini bisa jadi kesempatan emas buat Blackberry untuk mempromosikan Blackberry Priv. Apalagi Kim sempat berujar jika tombol keyboard fisik merupakan aspek pertama yang membuatnya tertarik pada Blackberry.

Lebih jauh, Kim sempat mengaku jika ia tengah mempertimbangkan membeli sepasang iPhone. Ia sebenarnya sangat merasa kehilangan Blackberry Bold-nya. Menariknya, BlackBerry SVP of mobility solutions, Alex Thurber sempat berkomentar atas tragedy yang menimpa Kim Kardashian.

kim twet 2“Jika Kim berencana mencari sesuatu yang baru dan inovatif, kami punya smartphone Android paling aman yakni DTEK50. Dan, sebagai fans abadi dari keyboard ikonik Blackberry, kami segera menambahkan keyboard fisik secepatnya!”

Hmm, setidaknya kejadian yang menimpa Kim Kardashian menjadi peringatan buat Blackberry bahwa semakin banyak fans mereka di luar sana yang mulai kecewa. Indikasi bahwa Blackberry harus melakukan inovasi yang membuat mereka bisa kembali tertarik memakai handset besutannya.