ArenaLTE.com – Fatin Shidqia Lubis, penyanyi berbakat ini namanya mulai naik daun saat ikut ajang pencarian bakat X-Factor di salah satu televisi swasta. Karena popularitasnya, ia ditunjuk untuk menjadi host di layanan video live streaming show di Indonesia, CliponYu.

Dengan menjadi host, Fatin dapat melakukan pertunjukan kapan saja dan di mana saja dan berinteraksi langsung dengan fans secara live. Rencananya, Fatin akan Airing (siaran sebagai host) selama tiga jam full dan berinteraksi langsung dengan penggemarnya.

Ketika di temui ArenaLTE.com pada acara penandatangan kerjasama CliponYu dengan Sony Music Entertaintment Indonesia di Empirica, SCBD Jakarta (21/01/2016) Fatin Shidqia mengatakan “Kalo nanti siaran di ClipOnYu, kan aku baru aja launching single terbaru “Percaya” yang jadi OST film Dream. Film yang aku bintangi ini juga rencananya akan tayang awal tahun ini, jadi kemungkinan interaksi live streaming nanti akan lebih ke arah situ,” ucapnya.

Ketika ditanyakan mengenai internet cepat 4G LTE di Indonesia Fatin mengungkapkan kegembiraannya dengan hadirnya teknologi ini. “Untuk layanan komunikasi aku sangat terbantu banget dengan adanya layanan internet cepat seperti 4G LTE. Layanan 4G LTE ini sangat memberikan pengaruh banget buat aku, apalagi untuk yang lagi pacaran jarak jauh kayak aku gini,” ujanya sambil tersenyum malu.

Mungkin tidak ada yang mengira, ternyata Fatin sedang menjalin kisah asmara dengan Ridy Suryesen yang sudah cukup lama namun menjalaninya dengan jarak jauh. Hal itu disebabkan sang kekasih sedang menempuh pendidikan pasca sarjana di sebuah universitas di Australia.

Walaupun harus menjalin hubungan jarak jauh, jebolan ajang pencarian penyanyi berbakat X Factor ini tidak takut jika rindu datang. Dalam menjaga hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Fatin mengaku tak pernah lepas untuk tetap berkomunikasi baik dengan Ridy. Biasanya video call, video stream atau chatting.

fatin shidqiaKetika ditanya mengenai suka dukanya menjalin kisah kasih jarak jauh Fathin bilang ada enak dan gak enaknya. Enaknya kita bisa lebih fokus disini dan dia juga bisa fokus belajar jadi gak harus pacaran yang intens karena jarak yang cukup jauh. “Kalo lagi kangen yaa komunikasi kita lewat video call atau video streaming atau nunggu dia balik ke Indo jadi bisa ketemuan,” ungkap Fatin.

Fatin juga menambahkan bahra kehadiran layanan internet cepat dengan 4G LTE juga sangat membantu dalam aktifitasnya sehari-hari, “karena aku kan suka banget nonton streaming dengan berbagai aplikasi streaming yang baru sekarang ini. Lumayan ngebantu banget kalo aku inget-inget kemarin pakai 3G, lebih cepetan layanan 4G ini jauh banget. Trus pas aku nonton streaming dengan koneksi 4G LTE ini aku bisa nyaman streaming video kualitas HD jadi ya makin seru,” pungkasnya.

Comments