ArenaLTE.com – Jika kalian termasuk orang sulit menyusun kata-kata rayuan gombal untuk sesorang, atau bahkan kalian justru sangat gemar nge-gombal dan butuh penyaluran untuk melontarkan semua kata-kata manis yang penuh bisa itu sepertinya Game Gombal ini bisa jadi pilihan.

Merayu seseorang dengan kata-kata ternyata gampang-gampang susah. Dan terkadang rayuan kata-kata manis yang penuh bunga-bunga sering disebut sebagai gombal, ada yang bernuansa jenaka ada juga yang romantis namun semuanya bertujuan untuk menyenangkan hati orang yang ingin kita rayu.

game gombal agateAdalah Agate Jogja, developer game anak bangsa yang berasal dari kota Gudeg, Yogyakarta, pada bulan Februari ini kembali meluncurkan game unik terbaru mereka yang bernama Gombal. Diluncurkan pada bulan Februari, game Gombal ini sengaja dirilis bertepatan dengan Hari Kasih Sayang untuk memberikan inspirasi dan latihan menyusun kata-kata rayuan maut untuk orang yang kita sayangi.

Game Gombal ini merupakan permainan kata yang menguji kemampuan merayu dengan jenaka. Cara memainkan game ini sangat sederhana, kita cukup menyusun kalimat dengan kata-kata yang telah disediakan. Walau nampak sederhana ternyata permainan ini cukup menantang karena didalamnya disisipkan beberapa kata yang cukup menjebak sehingga meyulitkan kita untuk menyusun kalimat gombal. Apabila berhasil menyusun kalimat yang tepat, maka karakter yang dirayu akan memberikan respons.

Tidak hanya untuk bersenang-senang didalam game saja, Game Gombal ini juga menyediakan fitur kirim gombalan, dimana kita bisa ikut serta mengirimkan gombalan kreatifnya yang kemudian akan dikurasi oleh developer game. Gombalan yang dirasa cukup lucu, unik serta pantas akan dimasukan ke dalam game Gombal pada update selanjutnya.

game gombal agateSaat awal dirilis, game ini memuat 100 rayuan gombal yang bisa dimainkan dalam 10 level terpisah. Selain itu juga terdapat 6 karakter yang bisa dipilih oleh pemain untuk menjadi target rayuan. Melalui keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.com, Estu Galih yang menjadi game designer pada game Gombal ini mengungkapkan bahwa game gombal ini dibuat setelah melakukan riset ternyata banyak orang yang mencari kata-kata rayuan di internet, dari data tersebut kami mencoba membuat media alternatif berupa game.

Dari segi waktu pembuatan, Gombal diproduksi dalam waktu yang cukup singkat hanya sekitar 20 hari. Audris Evan yang bertindak sebagai programmer game gombal juga menambahkan “Pembuatan game ini cukup cepat karena beberapa bagian dan fiturnya sudah pernah kami kembangkan pada game-game kami sebelumnya,” ujar nya. gami ini sudah dapat di download di Google play store secara gratis.