Tablet kerap diasumsikan sebagai media hiburan dan multimedia semata. Bentuknya yang besar dirasa kurang praktis dipakai berkomunikasi dan keperluan lain. Padahal sebenarnya dengan tablet kita bisa melakukan beragam aktivitas.

Bahkan tablet tertentu sudah dijejali dengan fasilitas yang sangat mendukung kenyamanan pengoperasian. Salah satunya adalah Samsung GALAXY Tab A with S-Pen yang dibekali fitur melimpah berikut aksesoris terkait yang bisa mendukung kinerja serta mendongkrak performanya.

Tak hanya cocok dipakai untuk mendukung kinerja, GALAXY Tab A with S-Pen pas buat kalian yang sehari-hari sering hangout atau nge-mall sambil chatting dan nonton video. Atau buat yang doyan aktivitas di rumah menghibur diri sembari bekerja, tablet ini bisa menjadi pilihan tepat. Berikut beberapa alasan yang membuat tablet ini asyik dipakai hangout atau sambil mengerjakan aktivitas di rumah.

Desain Modern

Samsung-Galaxy-Tab-A-designPerangkat berbodi bongsor berbobot berat bukan lah kriteria yang pas untuk kalian yang memiliki mobilitas tinggi. Nah, GALAXY Tab A with S-Pen menawarkan portabilitas yang bisa diandalkan. Bobotnya hanya 338 gram sementara bodinya ramping dengan ketebalan 7,5mm. Ringan dan kompak deh pokoknya untuk dibawa hangout hingga traveling.

Desainnya yang modern dan stylish membuat kita pede saat menentengnya kemana-mana. Tablet dengan diagonal layar 8 inch ini memiliki aspek rasio 4:3 yang sangat nyaman dipakai membaca, menonton video, atau sekadar berselancar di dunia maya dalam orientasi portrait maupun landscape.

Lebih Kreatif dengan S-Pen

Samsung GALAXY Tab A with S-PenStylus Pen (S-Pen) yang melengkapi tablet ini bukan hanya menjadi aksesoris tambahan melainkan memiliki fungsi penting. Dengan S-Pen yang memiliki fitur Air Command, aktivitas jadi lebih praktis dan menawarkan kemudahan saat melakukan berbagai hal seperti menggambar, menulis, hingga menyalin teks di layar lalu memindahkannya ke konten di aplikasi lain. S-Pen juga bisa dipakai untuk drag dan crop file dan foto untuk memperkaya presentasi yang kalian buat.

Oh ya hobi handwriting bisa dilakukan dengan mulus di tablet ini karena S-Pen menawarkan pengalaman seperti pena sesungguhnya saat menulis atau menggambar. Fitur kaligrafi (Calligraphy Pen) atau Fountain Pen yang baru membuat tulisan kita terlihat lebih unik dan rapi. Tidak perlu bingung mencari pena dan kertas saat ingin menuangkan ide, cukup tumpahkan semuanya di tablet dengan S-Pen.

Akses Internet Ngebut via 4G LTE

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, kita bisa menikmati viewing experience yang optimal di tablet ini. Aspek rasio layar 4:3 sangat ideal untuk membaca buku, majalah dan surat kabar, serta mengekplorasi internet. Buat yang hobi internetan, Samsung GALAXY Tab A with S-Pen sangat cocok karena sudah mendukung akses layanan data ngebut via jaringan 4G LTE. Seru kan?

Yups, saat sedang nongkrong bareng teman-teman di kafe atau nge-mall, tidak lagi menjadi fakir Wifi atau mencari sambungan LAN. Berkat koneksi 4G LTE yang sudah ditanamkan dalam tablet ini, kita bisa menikmati pengalaman berselancar lebih cepat dan nyaman. Streaming video favorit di YouTube pun berjalan mulus.

Hiburan Nyaman Narsis Tetap Jalan

Samsung-Galaxy-Tab-A-CameraSamsung GALAXY Tab A with S-Pen menawarkan kamera utama 5 megapiksel didukung dengan fitur autofokus. Fitur ini membuat lebih mudah memotret serta merekam video dengan lebih tajam dan jelas. Fitur ini juga bisa dipakai memindai kode QR barcode yang memudahkan berselancar ke situs tertentu hingga membantu bertransportasi ketika traveling. Tak hanya itu, tablet ini juga menyediakan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel. Terbayang serunya nongkrong sambil selfie bareng teman-teman.

Performa Bertenaga

Samsung GALAXY Tab A with S-Pen sudah dilengkapi prosesor 1.2GHz Quad Core, RAM 2GB dan OS Android Lollipop terbaru. Artinya semua aktivitas kita bisa berjalan lancar dan cepat, baik itu kegiatan di dunia maya maupun menjelajah konten multimedia.

Salah satu aspek yang sangat mengakomodasi kebutuhan pengguna tablet adalah keberadaan ruang penyimpanan data. Koleksi foto, video, hingga file musik akan tetap bisa disimpan dengan baik di Samsung GALAXY Tab A with S-Pen. Pasalnya tablet ini menyediakan memori internal sebesar 16GB.

Namun bagaimana jika ruang penyimpanan sudah penuh sedangkan jumlah data yang harus disimpan masih melimpah?. Tablet ini sudah menyediakan slot untuk kartu memori eksternal microSD. Hebatnya lagi, kita bisa menambah kapasitas penyimpanan eksternal di tablet ini sampai 128GB. Luar biasa bukan?!

So, buat kalian yang hobi hangout sambil menikmati online streaming, browsing internet, berkarya sekaligus gemar menyimpan data yang banyak di tablet, Samsung GALAXY Tab A with S-Pen adalah jawabannya.