ArenaLTE.com – Apakah kita harus jatuh cinta kepada Samsung Galaxy S7 dan S7 edge? Jawaban itu baru bisa ditemukan setelah kalian mengenal sendiri smartphone tersebut. Yups, tak kenal maka tak sayang, begitu pula benih cinta baru akan bersemai saat kita mengetahui seperti apa calon pasangan kita.

Smartphone saat ini mempunyai peran penting sebagai pendamping kita. Bahkan bisa dibilang pasangan paling setia pria dan wanita saat ini adalah ‘smartphone’. Selalu ada di sisi, dalam suka maupun duka, dalam suasana santai atau bekerja, dalam keadaan rileks maupun bad mood. So, menemukan smartphone yang tepat sama pentingnya dengan mencari belahan jiwa.

Lantas bagaimana ceritanya, Adrian Ishak, Mesti Ariotedjo dan Ario Bayu bisa jatuh cinta dengan smartphone mereka? Apa sih yang bisa memaksa sampai hati mereka tertambat dengan smartphone tersebut? Hmm, coba yuk kita gali supaya tak banyak bertanya dan penasaran.

Tangguh Dalam Berbagai Kondisi

Inilah seri yang didesain streamline dan ergonomis, makanya Ario Bayu sangat cocok menentengnya. Tampilannya keren sekaligus kokoh dari material kaca premium dan magnesium alloy. Tahan air dan debu karena lolos sertifikasi IP68. Sangat cocok dengan gaya hidupnya yang aktif.

Yups, Ario Bayu menyukai smartphone ini karena siap dibawa berendam di kolam renang atau berenang di laut sekalipun. Tetap siap diajak ke medan berat berlumpur atau lokasi panas berdebu. Karakter tangguh ini sangat sesuai dengan cara dia mengejar yang terbaik dalam kualitas film di industrinya.

Samsung Galaxy S7 bisa beraksi di segala kondisi dan medan, mampu mengikuti langkah Ario Bayu dalam mengejar karir akting di berbagai macam film, dimana dia selalu menunjukkan performa aktingnya yang tangguh dan kuat.

GalaxyS7

Desain Berani dan Out Of The Box

Sebagai koki Gastronomy, Adrian Ishak sangat nyaman menggunakan Samsung Galaxy S7. Pria ini mewakili sosok yang berani tampil beda, sesuai dengan Samsung Galaxy S7 memang memiliki desain sangat menonjol dan terbilang nyentrik. Rasanya sulit tidak menengok penasaran saat ada orang menenteng di jalan.

Berani tampil beda, Adrian berhasil membuktikan diri sebagai koki Gastronomy pertama di Indonesia. Kombinasi keberanian dan konsep out of the box pria ini sesuai dengan perpaduan bodi Samsung Galaxy S7 yang elegan dan unik. Keelokan smartphone ini menggabungkan frame berbahan metal dengan panel kaca bermutu tinggi.

Dan tentu saja desain layar melengkung yang tepiannya nyaris mencapai separuh pinggiran bodi menjadi ciri khas smartphone Galaxy S7 edge. Meski terlihat tipis, permukaan pada smartphone ini sangat halus dan solid, mencerminkan mutu gadget seri premium.

Cerdas, Komplit dan Bertenaga

Prosesor bertenaga serta didukung RAM 4GB serta slot kartu memori untuk menampung storage hingga 200GB mempermudah Mesty Ariotedjo, seorang ibu yang multi-talenta, dalam menjalankan berbagai aktivitasnya. Ibu, dokter, model dan pemain harpa ini menyukai Samsung Galaxy S7 karena buat kegiatan sehari-hari, kinerjanya sudah tak diragukan lagi.

Cepat, ngebut dan gesit dipakai untuk berbagai keperluan. Mulai dari pekerjaaan, chatting, nonton, mendengarkan musik, hingga bermain game berat sekalipun. Smartphone ini juga bisa beraksi optimal meski tengah dibebani aktivitas multitasking tingkat tinggi secara simultan.

Ini karena Samsung Galaxy S7 dibenami dengan dapur pacu octa core Exynos 8890 dengan clockspeed 2.3GHz. Didukung dengan next level of gaming experience mulai dari Vulkan API, game tools, game launcher dan dilengkapi cooling system yang membantu baterai tetap dingin walau di saat kinerja tinggi.

Salah satu isu yang kerap dikeluhkan dari sebuah smartphone adalah daya tahannya. Hal ini tidak berlaku buat Mesty Ariotedjo, karena Samsung Galaxy S7 sudah dibekali dengan kapasitas baterai 3000mAh. Buat dia yang merupakan pengguna aktif terutama urusan internet dan sering buka tutup aplikasi, smartphone ini sangat cocok.

Untungnya lagi smartphone ini sudah memiliki fitur Fast Charging, yang mana ketika Anda mengisi ulang, hanya perlu menunggu 30 menit dan baterai telah terisi lebih dari 50%. Terlebih, terdapat Wireless Charging yang merupakan aksesoris opsional yang disediakan Samsung.

Kamera Bisa Menantang Gelap, Layar Impresif

Samsung-Galaxy-S7-kameraFitur yang sama-sama disukai Adrian Ishak, Mesti Ariotedjo dan Ario Bayu adalah kameranya. Karena ponsel ini punya fitur low light camera (f1.7) dan autofokus super cepat (dual pixel) pertama pada ponsel. Mumpuni buat memotret di malam hari didukung mode lengkap bisa langsung share ke YouTube.

Buat Adrian, bisa dipakai mengabadikan hasil masakan, membaginya dan merekam video dimana saja dengan kualitas terbaik. Atau buat memotret dan merekam aksi-aksi Ario Bayu saat sedang syuting. Sebagai ibu, Mesti Ariotedjo gemar merekam momen berharga bersama keluarga atau wefie bersama anak-anak.

Gambar atau hasil foto yang tertampil di layar Samsung Galaxy S7 edge pun terlihat impresif. Didukung Always on display, Dual Edge Desain, layar Super AMOLED dengan resolusi QHD (1440×2560 piksel), semua yang kamu lihat pada layar memanjakan mata. Gambarnya super bening dan tajam dengan pancaran warna natural dan nyaman di mata. Dimiringkan dengan sudut benar-benar sempit pun gambar di layar masih kelihatan optimal.

Nah, tak heran kan kalau mereka jatuh cinta dengan Samsung Galaxy S7 dan S7 edge, bagaimana dengan kalian?