ArenaLTE.com – Sebagai provider 4G LTE pertama di Tanah Air, BOLT! 4G LTE telah mengadopsi teknologi mutakhir LTE-Advanced. Teknologi ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dikombinasikan dengan ragam varian paket internet BOLT 4G Ultra LTE sesuai kebutuhan.

Teknologi LTE-Advanced di Bolt! mengadopsi Carrier Aggregation (CA) yang memberikan kecepatan internet 2x lipat (hingga 200 Mbps) dan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berinternet. Fitur lain yang dihadirkan BOLT 4G Ultra LTE yaitu Interference Cancellation (ICIC) dan Simple Frequency Network (SFN) yang berfungsi untuk mengontrol dan mengatur kualitas sinyal sehingga memungkinkan pelanggan untuk menikmati akses internet yang stabil.

BOLT! 4G Ultra LTE terus mengembangkan kualitas produk dan layanannya di wilayah Jabodetabek dan Medan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi lebih dari dua juta pelanggannya dalam menikmati layanan mobile internet.

Layanan BOLT 4G Ultra LTE kini juga bisa dinikmati di berbagai perangkat, diantaranya: Smartphone dan Tablet berbasis Android dan iOS milik Apple, Mobile WiFi (MiFi) dan Home Router. BOLT! 4G Ultra LTE bekerja sama dengan beberapa vendor Smartphone terkemuka seperti Samsung, Lenovo, dan Wiko melalui program bundling.

paket internet BOLT 4G Ultra LTE
Paket Internet BOLT 4G Ultra LTE

Sebagai provider yang fokus hanya pada layanan data internet 4G LTE, BOLT! menyediakan beragam Paket Internet BOLT 4G Ultra LTE yang dapat digunakan oleh pelanggannya. Daftar harga paket internet BOLT 4G Ultra LTE terbagi menjadi dua bagian yaitu paket prabayar dan pascabayar.

Untuk daftar harga paket internet BOLT 4G Ultra LTE prabayar kita bisa memilih tiga paket yang disediakan yaitu : Paket Internet Super Flex, Paket Internet Super Bonus dan Paket Internet Super Streaming. Sedangkan untuk daftar harga paket internet BOLT 4G Ultra LTE pascabayar kita bisa memilih paket True Unlimited atau paket Reguler yang disediakan.

1. Paket Internet Super Flex

Paket Super Flex merupakan paket internet BOLT 4G Ultra LTE  yang dapat digunakan selama 24 jam oleh pelanggan tanpa syarat dan ketentuan apapun. Paket Super Flex ini memiliki beberapa macam jenis daftar harga serta kuota yang telah disesuaikan yaitu Basic Package, Convenient Package dan Lite Package.

Basic Package

Harga (IDR) Kuota Masa Aktif
99.000 8 GB 30 Hari
149.000 13 GB 30 Hari
199.000 17 GB 30 Hari


Paket Super Flex – Basic Package
menjadi pilihan paket yang paling sesuai bagi pengguna internet Bolt yang gemar melakukan browsing, streaming YouTube, streaming lagu, posting foto ke media sosial, dan aktivitas internet sehari-hari tanpa perlu menggunakan kuota bonus. Pengguna paket ini leluasa menggunakan kuota data selama 24 jam penuh dengan masa berlaku langganan selama sebulan. Untuk medapatkan paket bulanan ini kita harus merogoh kocek IDR99ribu untuk kuota data 8 GB, IDR149ribu untuk kuota 13 GB dan IDR199ribu untuk kuota data 17 GB.

Convenient Package

Harga (IDR) Kuota Masa Aktif
600.000 55 GB 180 Hari
1.200.000 110 GB 365 Hari

Jika pengguna Bolt tidak mau repot isi paket internet Bolt setiap bulan, disediakan paket Super Flex -Convenient Package. Paket ini merupakan paket terbaru dengan tawaran kuota data yang lebih besar dan masa aktif yang lebih lama bahkan hingga 1 tahun tanpa harus perpanjang kuota data setiap bulannya.

Lite Package

Paket yang satu ini merupakan paket hemat para pelanggan Bolt. Paket ini menawarkan paket bulanan dengan harga terjangkau dan jumlah kuota yang lebih sedikit. Paket Super Flex – Lite package ini cocok bagi pengguna yang tidak membutuhkan kuota internet banyak seperti chatting, update status, dan browsing standar.

Harga (IDR) Kuota Masa Aktif
29.000 1.5 GB 30 Hari
49.000 3 GB 30 Hari

 

2. Paket Internet Super Bonus

Paket Super Bonus merupakan paket data internet Bolt yang memiliki kuota bonus cukup besar. Jika kalian lebih banyak beraktifitas dari malam hingga paggi hari paket ini cocok digunakan, karena paket Super bonus ini hanya bisa digunakan hanya pada jam 1 hingga 8 pagi saja. Selain yang membedakan adalah waktu penggunaannya, sama seperti Paket Super Flex, Paket Super Bonus ini juga terbagi atas tiga kategori sebagai berikut:

Basic Package
Paket ini cukup besar, dan cocok untuk pelanggan  yang gemar melakukan streaming YouTube, browsing, posting foto dan video ke social media.

Harga (IDR) Kuota Masa Aktif
100.000 13 GB 30 Hari
150.000 18 GB 30 Hari
200.000 26 GB 30 Hari


Convenient Package
Convenient Package merupakan paket internet Bolt untuk pengguna yang tidak mau susah-susah isi paket internet Bolt setiap bulan. Convenient Package termasuk paket internet Bolt terbaru karena menyediakan paket internet Bolt dengan masa aktif hingga 1 tahun.

Harga (IDR) Kuota Masa Aktif
300.000 40 GB 180 Hari
60.000 80 GB 180 Hari
1.200.000 160 GB 365 Hari


Lite Package
Lite Package merupakan paket internet Bolt untuk aktivitas yang tidak membutuhkan kuota internet besar seperti chatting, update status, dan browsing saja.

Harga (IDR) Kuota Masa Aktif
25.000 3 GB 30 Hari
70.000 9 GB 30 Hari

 

ilustrasi bolt 4g3. Paket Internet Super Streaming

Dengan akses internet 4G LTE yang sangat cepat memungkinkan para pengguna Bolt dapat menikmati layaan video streaming dengan lancar. Oleh karena itu, BOLT 4G Ultra LTE dengan khusus menyediakan paket internet Super streaming yang dapat digunakan khusus untuk menikmati layanan video streaming dengan Bonus Kuota 1GB setiap hari selama 30 hari dan dapat digunakan 24 jam buat nonton Youtube, Netflix, FMX, dan Klik Flim.

Harga (IDR) Kuota Masa Aktif
99.000 33 GB 30 Hari
129.000 35 GB 30 Hari
159.000 37 GB 30 Hari
199.000 40 GB 30 Hari

4. Paket Internet BOLT 4G Ultra LTE Pasca Bayar:  Ultra Unlimited

Ini dia paket andalan dari Bolt! dimana pelanggan akan mendapatkan kebebasan menikmati kecepatan akses internet Bolt 4G Ultra LTE dengan kecepatan maksimal tanpa harus khawatir kehabisan kuota data. Paket Ultra Unlimited ini juga tidak mengenal batas kuota pemakaian data (FUP) karena tidak akan ada penurunan kecepatan akses internet selama masa belangganan paket ini. Ada dua pilihan paket Internet Pascabayar BOLT 4G Ultra LTE ini yaitu dengan kecepatan 50 Mbps dan kecepatan 25 Mbps.

paket internet bolt unlimitedPaket ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna pascabayar Bolt dan terpasang pada MiFi dan Home Router untuk selanjutnya diakses menggunakan berbagai perangkat lainnya seperti smartphone dan juga laptop. Pelanggan pertama kali akan dikenakan biaya alat sesuai dengan perangkat yang digunakan.

Syarat & Ketentuan :

  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Pembayaran bulanan wajib menggunakan Auto Debet Kartu Kredit.
  • Minimum berlangganan 12 bulan, jika berhenti berlangganan sebelum 12 Bulan akan dikenakan penalti Rp500.000.
  • Penggunaan paket Ultra Unlimited tidak dianjurkan untuk layanan peer to peer dan VPN.
  • Untuk menjaga kualitas layanan, BOLT! berhak untuk melakukan pengawasan dan melakukan tindakan yang diperlukan terhadap penyalahgunaan akses internet, seperti penggunaan untuk kepentingan komersial , penggunaan layanan peer to peer yg abnormal dll.
  • Kecepatan maksimum layanan Upload sampai dengan 5Mbps dan Download sampai dengan 20Mbps.Info lebih lanjut silakan hubungiBOLT!Care.

5. Paket Internet BOLT 4G Ultra LTE Pascabayar:  Reguler

Paket  ini memliki fitur dan harga paket seperti paket ultra unlimited, namun masih memiliki batasan penggunaan kuota (FUP). Dimana setiap penggunaan kuota data yang mencapai kuota 20 GB maka kecepatan akses internet akan dikurang menjadi 64 Kbps saja. Biaya berlangganan paket ini jauh lebih murah yaitu hanya IDR149 ribu namuan pelanggan pertama kali akan dikenakan biaya alat sesuai dengan perangkat yang digunakan.

Paket Bolt pascabayar regulerSyarat Dan Ketentuan:

  • Harga sudah termasuk Pajak.
  • Pembayaran wajib menggunakan Kartu Kredit.
  • Untuk menjamin kualitas layanan yang diterima oleh pelanggan BOLT! lainnya, maka kami menerapkan metode FUP (Fair Usage Policy) dimana kecepatan internet akan turun menjadi 64 Kbps.
  • Saat Anda telah mencapai FUP, Anda dapat mengembalikan kecepatan dengan cara membeli Paket Tambah Kuota.
  • Limit Kredit sebesar Rp149.000 dan dapat digunakan untuk pembelian Paket Tambah Kuota dan lainnya.
  • Tagihan akan dikirimkan setiap tanggal 1 dan pelanggan akan diberikan waktu untuk melakukan pembayaran selama 2 minggu sampai dengan jatuh tempo (jka melebihi 2 minggu, layanan internet akan diberhentikan secara otomatis).

Tambah Kuota Paket Internet Pascabayar

Jika pengguna pascabayar merasa kurang dengan kuota FUP yang diberikan. Setiap pengguna bisa melakukan upgrade kuota, dengan paket tambahan kuota sebagai berikut :

Kredit Kuota Utama Masa Aktif
25.000 2 GB Sesuai siklus tagihan
45.000 4 GB Sesuai siklus tagihan
100.000 10 GB Sesuai siklus tagihan
150.000 20 GB Sesuai siklus tagihan
200.000 30 GB Sesuai siklus tagihan