ArenaLTE.com – Hisense tengah ambil ancang-ancang buat menghadirkan amunisi baru mereka untuk pasar Indonesia. Sebelumnya, sang vendor sudah menjajaki pasar dengan duo smartphone handalnya PureShot dan PureShot Plus. Kini, hadir sang penerus yaitu PureShot Plus 2. Kelebihan Hisense Pureshot Plus 2 adalah dipersenjatai dengan spesifikasi yang lebih gahar dan segera terjun dalam waktu dekat.

Setelah sebelumnya hanya mendapat bocoran seputar smartphone ini, ArenaLTE berkesempatan menjajal secara singkat untuk mengetahui kelebihan Hisense PureShot Plus 2. Secara fisik, Hisense PureShot Plus 2 memiliki tampilan lebih elegan, kokoh dalam rancangan unibodi. Sudutnya lebih membulat dan tipis, menciptakan kesan premium.

Jpeg

Kelebihan Hisense Pureshot Plus 2

Keunggulan handset yang menonjol adalah dukungan terhadap jaringan 4G LTE yang sangat luas  (4G : FDD 850, 900, 1800, 2600 | TDD 2300). Alias bisa melayani jaringan semua operator telekomunikasi negeri ini. Jangan lupakan juga kalau seri ini kabarnya sudah mendukung voLTE.

Namun lebih dari itu, setelah kami telusuri, PureShot Plus 2 mengusung berbagai nilai tambah yang menjanjikan dibandingkan pendahulunya PureShot Plus. Hisense meningkatkan kemampuan, spesifikasi maupun fiturnya ke level lebih tinggi. Berikut beberapa kelebihan yang kami temukan dalam smartphone ini.

  1. Kamera Superior

JpegHisense PureShot Plus 2 yang memiliki kode L697 ini mendongkrak performa kameranya. PureShot generasi kedua ini hadir dengan sensor 16MP di bodi belakang, ditunjang dual flash. Sementara kamera depan menyuguhkan kemampuan jepret hingga 8MP juga dilengkapi lampu flash. Oh ya, seri ini punya fitur Pro lho, menghadirkan fungsi ala kamera DLSR.  Hebatnya lagi, fitur ini tertanam di kamera depan dan belakangnya.

pro kamera kamera selfie

2. Performa Lebih Gahar

JpegSoal dapur pacunya, Hisense menyiapkan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 64bit berclockspeed 1.5GHz. ditandem dengan pengolah grafis Adreno 405 dengan kecepatan 550MHz ditandemkan dengan RAM 3GB LPDDR3 @933 MHz guna mendapatkan kinerja super gesit. Oh ya, memori internal termasuk lega sebesar 32GB plus dukungan slot microSD hingga 128GB.

  1. Display Mumpuni

hisense pureshot plus 2

Seri ini punya sudut dan pinggiran melengkung (layar 2.5D) dalam bentang 5,5 inci pada resolusi full HD (1080×1920 piksel) pada kerapatan 401ppi.  Ukurannya sama dengan Hisense Pureshot Plus versi awal, tapi resolusinya mengalami peningkatan. Panel IPS LCD ini juga diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3.

  1. Antarmuka Lebih Segar

Smartphone ini bakal mengantongi sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang berjalan di atas antarmuka Vision UI 3.0. Nah, antarmuka ini dipoles lebih atraktif dari versi sebelumnya. Selain lebih efisien, lebih gesit, ada beberapa fitur baru dijejalkan. Di sektor tethering misalnya ditambahkan Wi-fi Bridge. Ada juga tambahan fitur Floating Navigation.floating navigationvision UI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Kapasitas Baterai Lebih Besar Didukung Pengecasan Cepat

Hisense PureShot 2 Plus memiliki baterai berkapasitas 3000mAh yang artinya lebih besar dari pendahulunya. Alhasil, stamina smartphone ini bakal lebih kuat. Sekedar informasi, Snapdragon 617 mempunyai teknologi built in Qualcomm Quick Charge 2.0, serta lebih cepat dibanding pengisian baterai di ponsel standar. Dimana 30 menit bisa mencapai 50%.

Nah lho, tidak  sabar kan ingin segera membelinya!