ArenaLTE.com – Asus ZenFone 3 Max hadir sebagai penerus dari Zenfone 2 Max. Masih sama seperti pendahulunya, smartphone ini sudah disokong dengan baterai berkapasitas besar. Di sisi lain, bukan sektor stamina saja yang jadi andalan, Zenfone 3 Max masih punya beberapa fitur yang ditonjolkan. Nah, berikut beberapa aspek yang layak disorot.

  1. Baterai Kapasitas Besar

Asus ZenFone 3 Max, dengan kapasitas baterai 4130mAh, merupakan salah smartphone dengan kapasitas terbesar di pasaran. Dengan kapasitas sebesar ini, Asus ZenFone 3 Max dapat bertahan hingga 30 hari waktu siaga. Jika Anda adalah orang yang membutuhkan smartphone dengan daya tahan lama maka ini adalah smartphone yang tepat.

Dengan baterai berkapasitas besar, Anda dapat bermain, menonton, bekerja dan berkreativitas lebih lama. Anda juga tidak perlu membawa powerbank ke manapun Anda pergi dikarenakan smartphone ini dapat bertahan hingga seharian penuh.

Daya tahan baterai juga akan lebih lama jika kita menggunakan mode super saving, sebuah metode yang khusus dibuat untuk memperpanjang daya tahan baterai. Berdasarkan hasil pengujian lab internal, di Super Saving Mode, 10% baterai mampu bertahan selama 36 jam waktu siaga.Asus Zenfone 3 Max2. Bisa Jadi Powerbank

Asus ZenFone 3 Max punya fitur untuk menjadi powerbank. Fitur ini sangat berguna untuk kita yang memiliki lebih dari 1 gadget. Dengan dapat berfungsi sebagai powerbank, kita bisa berbagi dengan teman-teman kita yang membutuhkan daya tambahan di gadget mereka, dan kita sendiri memiliki daya tahan baterai yang cukup untuk diri kita sendiri.

Di dalam box kemasan ZenFone 3 Max, Asus sudah melengkapinya dengan konektor Asus USB On The Go (OTG) yang juga bisa digunakan sebagai adaptor agar gadget lain bisa terhubung dengan Asus ZenFone 3 Max.

3. Material Aluminium Grade Aerospace 

Asus ZenFone 3 Max telah mengalami perubahan desain yang sangat signifikan dibandingkan dengan ZenFone Max generasi sebelumnya. Sudah memiliki design yang modern dipadukan dengan bahan dasar yang tidak sembarangan di mana bahan dasarnya terbuat dari aluminium grade aerospace yang merupakan bahan dasar pembuatan body pesawat terbang.asus zenfone 3 max double

4. Mendukung 4G LTE

Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G di Indonesia. LTE yang dipakai sudah kategori 4 dengan kecepatan up to 150Mbps. Frekuensi yang didukung oleh Asus ZenFone 3 Max adalah LTE Band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 40(2300). Di Indonesia sendiri LTE berjalan di frekuensi 3, 5, 8, dan 40 sehingga bisa dipastikan Asus ZenFone 3 Max mendukung jaringan LTE semua operator penyedia layanan di Indonesia.

5. Kamera 13MP dengan 5P Lensa Largan

Asus ZenFone 3 Max dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 MP dengan aperture f/2.2 dan memiliki 5P Lensa Largan. Lensa Largan sendiri merupakan lensa yang banyak dipakai oleh smartphone premium. Sudah dilengkapi juga dengan Fix Focus, AutoFocus dan LED Flash untuk menambah kekuatan kamera yang ada.

6. Didukung Finger Print

Asus menambahkan satu level pengamanan lebih lanjut yakni berupa finger print scanner. Pemilik smartphone ini bisa mendaftarkan hingga 5 sidik jarinya, atau empat sidik jari teman-teman lainnya yang ia perkenankan untuk membuka-buka smartphone tersebut. Sensor ini juga mampu mendeteksi sidik jari dengan sudut 360 derajat.

Asus ZenFone 3 Max bisa ditebus di toko-toko smartphone dengan harga Rp2.199.000 (untuk varian dengan storage 16GB) dan Rp2.399.000 (untuk varian dengan storage 32GB).