ArenaLTE.com – Baru-baru ini waze menghadirkan versi terbarunya 4.0 di iTunes AppStore dan Google Play Store. Setelah menginstal versi terbaru Waze 4.0 ini, kita akan segera menyadari beberapa perubahan yang dilakukan terutama dari segi desain dengan tampilan yang lebih rapi dan bersih. Dengan tampilan baru ini memberikan kemudahan bagi kita untuk melakukan navigasi dan reporting, termasuk hal yang paling baru di waze yaitu fitur sharing. Beberapa update fitur terbaru dari waze 4.0 ini antara lain yaitu :

aplikasi waze 4.0

Aplikasi Waze 4.0, tidak perlu banyak taps layar

Waze di redesain ulang untuk dapat memberikan layanan kebutuhan pengendara yang lebih baik. Kini untuk mengakses berbagai fitur penting di waze, tak pelu lagi repot-repot melakukan banyak tap layar smartphone. Tap tombol di sebelah kiri untuk memunculkan menu navigasi dan beberapa lokasi tujuan yang menjadi favorit kita.

Selanjutnya menekan tombol kanan akan memunculkan akses cepat untuk menghadirkan kontak dan kita dapat melakukan beberapa aksi seperti mengirim arah, lokasi, dan estimasi waktu kepada mereka yang sedang menunggu kedatangan kita. Kita juga bisa melihat berbagai jalur alternatif dan juga tombol berhenti sehingga orang lain tahu kita sedang on the way lengkap dengan estimasi waktu kedatangan.

Menu Reporting baru di Aplikasi Waze 4.0

Menu Laporan kini terletak tepat di peta dengan tombol besar berwana oranye. Menu ini hadir dengan kemampuan yang lebih cepat dan kategori berdasarkan kode warna. Juga disediakan fitur aksi laporan cepat yang dapat diaktifkan dengan menekan dan menahan tombol menu reporting (menu laporan).

Fitur Pengingat Even di Aplikasi Waze 4.0

Aplikasi Waze 4.0 menghadirkan fitur terbaru yaitu sebagai pengingat kita terhadap sebuah even di kalendar yang sesuai dengan kondisi lalulintas. Cukup lakukan sinkronisasi Kalender dan selanjutnya Waze akan mengingatkan kita akan kondisi lalulintas real time dan menyarankan kita untuk waktu yang paling tepat untuk mulai berjalan . Agar lebih akurat kita bisa menambahkan detail informasi seperti alamat dan lokasi even yang akan kita kunjungi.

Aplikasi Waze 4.0 Lebih Hemat Baterai

Fitur ini merupakan inovasi yang paling diandalkan oleh aplikasi waze 4.0, versi terbaru ini secara signifikan dapat mengurangi konsumsi baterai, sehingga Anda kita tetap dapat memanfaatkan aplikasi waze 4.0 tanpa harus khawatir kehabisan baterai.

aplikasi waze 4.0