ArenaLTE.com – Pengguna smartphone terkenal sering gonta-ganti smartphonenya, atau jika tidak mengganti dengan yang baru, cenderung gemar memodifikasi smartphone yang digunakannya. Kustomisasi sering dilakukan baik itu mengganti wallpaper, mengubah icon, mengganti themes hingga memodifikasi ROM Android. Namun tidak banyak juga para pengguna Android yang menambahkan berbagai aksesoris smartphone lucu dan unik untuk memberikan tampilan yang berbeda dari orang lain. Berikut ini kami pilihkan beberapa aksesoris smartphone yang lucu dan aneh yang digunakan oleh para pengguna smartphone.

casing-tanganCasing Bentuk Tangan
Bentuk dari casing ini berbentuk tangan dengan ukuran yang sebenarnya. Jadi ketika kita memang smartphone dengan casing ini, rasanya seperti sedang menggenggam tangan seseorang. Unik sekaligus aneh, mungkin kita bisa tiba-tiba kaget karena menemukan pergelangan tangan orang yang putus dan menempel di smartphone kita, atau romantis bagi LDR atau kekasih yang butuh menggenggam tangan ketika sambil mengobrol lewat smartphone.

silver-hand-gun-iphone-5-case-5Casing Bentuk Pistol
Bentuk casing yang satu ini akan membuat smartphone terlihat seperti pistol. Ketika pemilik telepon menempatkan ponsel di saku punggungnya, sepertinya gagang pistol mencuat. Dan ketika pemilik smartphone menerima panggilan pada iPhone-nya, seperti mengacungkan pistol kompak semi otomatis, yang membuat hidupnya dan hidup orang lain di dekatnya dalam bahaya.

tigredoigt-w782Harimau Pembungkus Jari
Jika kalian tidak suka melihat bercak sidik jari di layar smartphone sepertinya aksesoris kecil nan unik ini yang kalian butuhkan. Adalah Strapya World yang pertama kali menciptakan sebuah kain kecil pembungkus ibu jari dengan tambahan media sentuh berbentuk kaki harimau di jari telujuk atau ibu jari kita. Pasangkan aksesoris tersebut kemudian usapkan layar smartphone maka layar smartphone akan bersih dari bercak sidik jari dan tampil seperti baru.

aksesoris kucingKucing Penutup Lubang Jack Earphone
Lagi-lagi Strapya World yang menciptakan aksoris unik berupa kucing kecil yang berfungsi sebagai penutup lubang jack earphone. Aksesoris in cukup bagus dan unik jika kita terapkan di smartphone, cukup pasangkan boneka kecil ini ke lubang 3,5 mm jack earphone dan akan membuat smartphone kalian tampil unik dan lucu.

duck-w782Cocor Bebek Tempat headphones
Ini satu lagi aksesoris yang menarik, aksesoris berbentuk cocor bebek yang dapat melekat di belakang smartphone. Ternyata aksesoris ini juga dapat berfungsi untuk menyimpan headphone didalamnya. Membawa headphone terkadang cukup merepotkan, kabel yang menjuntai pangang, atau tercecer di dalam tas yang kadang bisa putus jika kabelnya tertarik. Kini semuanya bisa diatasi dengan aksesoris unik ini karena headphone sellau melekat ddengan smartphone.

casing-bentuk-kuping-1Casing berbetuk kuping
aksesori smartphone ini akan mengubah tampilan smartphone kita menjadi telinga raksasa. Idenya cukup kreatif karena ketika kita menerima telepon menggunakan aksesoris ini akan membuat kita telihat seperti memiliki telinga raksasa.

Joey-Bra-via-Joeybra.com_Bra Tempat Menyimpan Smartphone
Jika para wanita menggunakan aksesoris berbentuk bra ini bisa dijamin akan terbebas dan aman dari ancaman copet smartphone. Karena tidak akan ada yang menyangkan jika smartphonenya disimpan di dalam bra. Meskipun aman karena disimpan ditempat yang sensitif, akan menyulitkan juga ketika ingin membaca pesan teks yang masuk atau menerima telepon, masa harus buka baju?

Japanese-Food-iPhone-Cases-2Casing Smartphone Gambar Makanan
Dengan casing ini akan membuat kita merasa lapar ketika menggunakan smartphone. Casing yang dipasang benar-benar bergambar makanan ada telur ceplok, mie goreng, sushi, pizza, roti, brownis, nasi goreng dan berbagai makanan lezat lainnya.

topi-as-seen-on-tvTopi As-Seen-On-TV
Aksesoris in disebut sebagai topi As-Seen-On-TV, kalo dilihat bentuknya topi ini menjadi salah satu aksesoris smartphone paling aneh. Seperti namanya topi As-Seen-On-TV ini berbentuk seperti topi bisbol dengan penutup berupa visor di sekeliling topi yang menutupi wajah. Di tengah topi disediakan kaca pembesar untuk menampilkan layar smartphone jadi terlihat lebih besar di mata ketika sedang memutarkan video. Bukannya tampil keren mamakai aksesoris ini malah justru membuat kita terlihat aneh.