ArenaLTE.com – Tak banyak permainan dalam genre battle yang menyajikan ragam bonus secara gratis, meski hal itu harus ditebus dengan pertarungan yang cukup sengit. Ya, Super Tank Wars yang dikembangkan oleh Handjoy adalah game jenis pertarungan yang menyajikan hal tersebut. Maka tak salah jika permainan perang tank tempur tersebut, kini berhasil memperoleh 10 ribu downloader hanya dalam waktu 3 hari dari rilis resminya di Google Play Store.

Game Super Tank Wars (8)Baca juga: Serunya Bermain Game Tempur Online

Super Tank Wars tak hanya sekedar beradu tembak/ battle dengan tank tempur lawan dari berbagai negara, namun pemain juga bisa memanen bonus yang bertebaran di medan pertempuran tersebut. Sajian permainan yang mudah namun menegangkan, memang cukup memancing banyak pengguna gadget untuk ikut bertempur di medan permainan ini.

Tampilan grafis yang cukup apik disajikan pengembang, serta alur permainan yang memudahkan dan menegangkan pemain menorehkan perkembangan yang cukup positif. Super Tank Wars tercatat mampu memperoleh rating yang cukup tinggi, bahkan dalam kurun waktu dua Minggu dari perilisan resminya secara global permainan ini memperoleh pencapaian rate hingga mencapai hampir lima bintang.

Game Super Tank Wars ini juga menjadi game MMO (Massively Multiplayer Online) pertama, yang mampu mempertemukan para pemain Tank di seluruh dunia dalam satu arena. Para pemain bisa beradu ketangkasan tank dalam satu arena pertempusan FFA (free for all), bahkan bisa bermain dan beradu tembak dan kekuatan tank dalam satu kelompok dari negara yang sama dan bertempur dengan tim lain dari negara lain, seperti layaknya perang tank antar negara.

Sebagai informasi, seperti yang diungkapkan diatas bahwa game Super Tank Wars bukan hanya sekadar battle dengan tank tempur lainnya. Dalam satu arena para pemain juga bisa mendapatkan bonus yang bertebaran di arena, sehingga tidak hanya fokus untuk menghancurkan musuh namun memburu bonus dari kehancuran tank lawan menjadi satu tantangan tersendiri.

Game Super Tank Wars

Dalam permainan ini, pengguna akan ditantang oleh banyak tank tempur lainnya untuk saling menghancurkan. Setiap tank yang hancur akan menyisakan bonus, baik berupa senjata utama yang mematikan maupun bonus uang dan gold untuk koleksi item. Rebut bonus tersebut, sebelum dirampok oleh tank lain yang hanya bisa memanen tank yang kita hancurkan.