Marvel Tsum Tsum, Game Puzzle Berbasis Tokoh Superhero

ArenaLTE.com - Para penggemar game di lebih dari 150 negara kini dapat memiliki karakter superhero favorit dan bergabung bersama teman untuk melawan tokoh-tokoh penjahat super. mixi, layanan jejaring sosial asal Jepang sekaligus developer game smartphone mengumumkan peluncuran global Marvel Tsum Tsum.

Game yang diluncurkan ini adalah sebuah permainan connect-and-erase puzzle yang menampilkan para pahlawan dan penjahat super dalam dunia Marvel yang dimodelkan dalam gaya klasik Tsum Tsum. Game unik ini juga menawarkan 2-player co-op mode sehingga permainan ini dapat dinikmati bersama teman.

Game yang dapat diunduh secara gratis dan memiliki ragam opsi pembelian melalui app ini tersedia di 153 negara melalui Apple App Store dan 121 negara melalui  Google Play.  Hingga hari ini, para gamer dari Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Amerika Latin, Korea, Hong Kong, Taiwan, Asia Tenggara dan negara serta wilayah lain pun dapat menikmati permainan puzzle yang populer ini.Marvel-Tsum-Tsum_Dr.Strange_AncientOne

Pemain Marvel Tsum Tsum dari seluruh dunia kini dapat menikmati ragam misi khusus yangpenuh dengan aksi.  Marvel Tsum Tsum juga memberikan  kesempatan bagi para pemain dari segala usia untuk menyelamatkan dunia sebagai pahlawan super favorit mereka seperti Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hulk, Ant-Man, Star-Lord, Gamora, Rocket Raccoon, Spider-Man, dan banyak lagi!

Tak hanya tokoh superhero, pertempuran melawan kekuatan jahat ini diikuti juga oleh Loki, Ultron dan Venom. Marvel Tsum Tsum memiliki gameplay yang sederhana namun strategis : Menghubungkan tiga atau lebih dari salah satu Tsum Tsum yang sama dengan menelusuri garis pada layar untuk menghilangkan mereka. Semakin Anda terhubung, semakin besar kekuatan yang akan Anda dapatkan!

Menghapus pilihan Super Hero Tsum Tsum untuk mengumpulkan energi, melepaskan menghancurkan keterampilan dan serangan khusus, dan meningkatkan kemampuan untuk mendukung teman-teman Anda dalam modus permainan Multiplayer.

Tersedia juga pertempuran multiplayer mode memungkinkan pemain untuk bergabung sebagai tim dan mengalahkan para penjahat super untuk hadiah yang lebih besar. Pemain dapat bekerjasama dengan teman dan bermain 2-player co-op, selain tingkatan single player.

Lebih jauh lagi merayakan peluncuran Marvel's Dr. Strange, para pemain dapat menggunakan Dr. Strange dan The Ancient One untuk mengalahkan Mordo untuk mendapatkan lebih banyak Tsum Tsum!

Game ini dikembangkan oleh NHN PlayArt Corp, diterbitkan oleh XFLAG, sebuah studio pengembangan game mixi dan dilisensi resmi oleh Marvel Entertainment yang bekerjasama dengan Walt Disney Company (Jepang) Ltd. Marvel Tsum Tsum tersedia untuk diunduh secara gratis hari ini.


Leave a Comment