Kerjasama Line & JD.ID Tawarkan Program Diskon 50% untuk 400 Macam Produk

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – JD.ID perusahaan e-commerce asal China pada hari ini mengumumkan kemitraan dengan salah satu aplikasi pesan teks, LINE. Kerjasama antara JD.ID & Line ini disebutkan adalah sebagai bentuk dukungan platform pada promosi JD Half. sebuah program potong harga  bervarisai hingga 50% pada sekitar 400  produk dari berbagai kategori, hanya sehari saja pada tanggal 29 Agustus 2016, mulai pukul 8 pagi hingga 23:59 WIB. Promo ini secara eksklusif untuk para konsumen khsusunya para pengguna LINE di Indonesia.

“JD Half menjadi salah satu kegiatan rutin JD.ID yang banyak diminati karena ragam produk yang ditawarkan dan tentu saja besaran potongan harga yang diberikan. Kali ini lebih istimewa karena didukung dan berkolaborasi JD.ID & Line di Indonesia yang memiliki basis pengguna yang sangat besar dan menjadi target market yang sangat sesuai.,” jelas Teddy Arifianto, Head of Corporate Communication & Public Affairs JD.ID.

jd half

Ia menuturkan bahwa kedua perusahaan memiliki soliditas dan reputasi yang baik di bidangnya masing-masing menjadi daya Tarik tersendiri karena memberikan pengalaman terbaik kepada para penggunanya sekaligus nilai tambah yang kompetitif, ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.

Pada tanggal 28 Agustus 2016, pengumuman penawaran spesial ini akan disebarluaskan melalui kanal LINE Indonesia, lini masa di LINE dan saluran event milik LINE. Akan terdapat sembilan kategori produk mulai dari smartphone, home appliances,  produk-produk ibu dan anak, perawatan tubuh dan wajah, kebutuhan olah raga hingga barang-barang berkategori mewah. Beberapa produk unggulan seperti iPhone, ponsel Xiaomi dan perangkat Microsoft Surface menjadi unggulan dalam gelaran kali ini.

Baca :
* JD.ID Perluas Kategori Produk dan Rencanakan Marketplace



“Melalui kerjasama antara LINE dan JD.ID ini menjadi bukti bahwa kami memiliki kesamaan misi untuk memberikan nilai tambah kepada para pengguna kami dan melalui kolaborasi ini kami yakin para pengguna LINE di Indonesia dapat menikmati manfaat yang diberikan pihak JD.ID sebagai salah satu perusahaan e-dagang yang kompetitif dan agresif di Indonesia dengan beragam promo menarik dan uniknya ini,” tutur Dhyoti R. Basuki, PR Director  dari LINE Indonesia.

Selain melalui LINE, promosi JD Half kali ini juga dapat dinikmati para pengguna dan pelanggan JD.ID melalui web dan aplikasi mobile JD.ID, atau bagi yang belum memiliki akun JD.ID dapat langsung mendaftar dan mengikuti promo JD-Half ini.

Kolaborasi dengan LINE ini menjadi yang pertama bagi JD.ID dan akan dikembangkan dan dilanjutkan dengan tambahan promo menarik lainnya di waktu yang akan datang.

Leave a Comment