ArenaLTE.com – Antusiasme masyarakat terhadap program Rejeki Pureshot dari Hisense terbilang sangat besar. Program bagi-bagi smartphone yang digelar Hisense bekerjasama dengan ArenaLTE.com tersebut digulirkan sejak Selasa, 15 Desember 2015. Ada 100 smartphone Hisense Pureshot yang dibagikan kepada pemenang game wheel of fortune.

Hari ini, 22 Desember 2015 jam 15:00 WIB, program Rezeki Pureshot dari Hisense resmi ditutup. Hingga satu minggu digelar, tercatat event digital ini telah berhasil menyedot sebanyak 70 ribu netizen yang ingin mencoba peruntungannya. Dari jumlah peserta yang bergabung di program ini, terlihat media sosial memiliki pengaruh yang cukup besar. Karena sebanyak 63% berasal dari akun Facebook, sedangkan 21% memakai akun Twitter. Sedangkan hanya 16% yang mendaftar melalui e-mail.

Yang menarik dari game ini adalah sifat gotong royong yang begitu kental terasa. Para peserta bahu membahu saling membantu yang lainnya untuk mendapatkan poin. Karena game roda keberuntungan Rejeki Pureshot dari Hisense ini memang dirancang tidak bisa dimainkan sendiri oleh peserta yang mendaftar, namun hanya bisa dibantu oleh teman-temannya. Peserta yang mendaftar bisa membantu orang lain untuk mendapatkan poin, namun tidak untuk dirinya.

Baca: Hisense Gelar Program Akhir Tahun Rejeki Pureshot

Targetnya adalah bisa mendapatkan poin 0 yang berarti berkesempatan untuk mendapatkan smartphone Hisense Pureshot secara gratis. Meski demikian, peserta yang mendapat poin 0 pun tidak menjamin untuk memperoleh smartphone ini. Karena ada faktor lain yang juga berpengaruh yakni kecepatan, dalam arti yang mendapatkan poin 0 paling cepat.

Selain itu, kejujuran dalam bermain juga sangat diperhatikan. Karena sebagaimana yang tercantum di bagian Syarat dan Ketentuan, jika diketahui melakukan cheating seperti menggunakan bot atau ID ganda, maka akan digugurkan atau diskualifikasi.

Selanjutnya, tim dari Hisense Indonesia akan melakukan validasi terhadap peserta yang sudah melakukan klaim untuk menentukan para pemenang dan akan kami hubungi melalui email. Pemenang Pureshot Smartphone 4G LTE gratis akan diumumkan di website ArenaLTE.com pada Januari 2016.

Program ini tidak dipungut biaya apapun, dan penyelenggara tidak bertanggung jawab terhadap penipuan yang mengatas namakan undian ini. Semoga Anda beruntung.

 

Comments