ArenaLTE.com – Phablet ternyata masih mendapat tempat di hati pengguna perangkat mobile. Buktinya, ZTE masih optimistis merilis phablet terbaru untuk pasar yang dijuluki Grand X Max 2. Kombinasi antara fitur sebuah ponsel cerdas dengan ukuran lega ala tablet membuatnya menjadi perangkat yang cukup menjanjikan buat sebagian kalangan.

Seri yang dirancang dalam dimensi 6.46×3.30×0.35 inci ini mempunyai bentang layar 6 inci. Diharapkan bisa mewakili kalangan yang menyukai perangkat bertampilan besar yang cocok dipakai untuk keperluan multimedia, seperti bermain game, menonton video atau berbagi foto. Untuk menambah kualitas tampilan, vendor menanamkan resolusi Full HD 1080p.

ZTE grand X max 2Kalian yang doyan ber-internet-ria, ZTE Grand X Max 2 menawarkan jaringan 4G LTE. So, tak perlu kuatir saat menjelajah dunia maya karena layanan ini mampu menghadirkan kecepatan download 150Mbps dan upload 50Mbps.

ZTE Grand X Max 2 memiliki kamera belakang lensa ganda yang didukung setting ala kamera profesional. Perpaduan antara sensor 13MP dan 2MP membuat fokus menjadi lebih tajam dan tingkat kedalaman dari foto menjadi lebih sempurna. Vendor menanamkan mode Bokeh guna memberikan kedalaman ruang yang lebih kaya dalam setiap jepretan. Kamera depan berkekuatan 5MP hadir buat kalangan naris yang gemar selfie.

zte grand x max 22Buat penggila musik, ZTE Grand X Max 2 menanamkan true Hi-Fi sound serta Dolby Audio yang menyuguhkan kualitas musik nan kaya. Output yang memancar dari speaker maupun headset terdengar maksimal dan mumpuni. Sangat mendukung juga untuk keperluan menonton video atau gaming.

Prosesor octa core Snapdragon 617 berclockspeed 1.5GHz menjadi andalan dari perangkat ini. Buat menyokong kinerjanya, phablet ini dijejali dengan RAM 2GB serta ROM 16GB. Sementara sebagai penyuplai daya, ZTE Grand X Max 2 menyuplai baterai berkapasitas 3400mAh. Fitur seperti seperti Quick Charge 2.0 dan USB Type-C melengkapi kemampuan phablet yang berjalan di atas sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Harga ZTE Grand X Max 2 dipatok sekitar 200 dolar AS.