ArenaLTE.com – Berdasarkan data analisis pasar smartphone di Indonesia, segmen pasar smartphone kelas dua jutaan terbilang cukup padat dan hampi semua vendor smartphone bermain di segmen ini dengan mengandalkan spesifikasi sebagai faktor utama penjualan. ZTE sebagai salah satu produsen perangkat mobile global ikut terjun di segmen pasar smartphone kelas dua jutaan melalui seri terbaru mereka ZTE Blade A711.

ZTE BLADE A711Ketika diluncurkan di kawasan Kuningan Jakarta (01/12/2015), ZTE Blade A711 ini hadir dengan mengandalkan 3 fitur utamanya yaitu sensor sidik jari multi fungsi, kamera dengan teknologi NeoVision 5.0 dan prosesor octa-core 64bit Qualcomm Snapdragon 615. ZTE menyadari bahwa kualitas produk dengan bahan metal dan sensor sidik jari yang biasanya ada di smartphone kelas premium juga sudah dibutuhkan smartphone kelas dua juta.

Oleh karena itu ZTE Blade A711 diklaim sebagai standar baru di kelas smartphone dua jutaan dengan sejumlah fitur premium, berbahan material metal dan sensor sidik jari. Cukup dengan menyentuhkan jari di arena bagian belakang ZTE Blade A711, pengguna dapat langsung memasuki fitur yang diinginkannya hanya dengan satu sentuhan jari

Sesuai dengan filosofi desain produk ZTE Blade A711, ‘Mighty’ yang dalam bahasa Indonesianya kekuatan menegaskan kepribadian dan daya juang. “Dengan peluncuran ZTE Blade A711 inipula, ZTE merealisasikan konsistensinya dalam meluncurkan produk smartphone inovatif berfitur premium namun terjangkau, dengan fokus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penggunannya,” ujar Eric Chan, Managing Director PT.ZTE Indonesia for Mobile Device BY.

ZTE BLADE A711Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A711

ZTE Blade A711 hadir dengan teknologi sensor sidik jari multi fungsi yang berfungsi untuk membuka kunci layar atau mejalankan 5 aplikasi tertentu yang dapat diaktifkan dengan 5 jari berbeda, termasuk untuk mengambil foto. Sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan hanya dengan satu sentuhan jari. Dibuat dengan teknologi dan desain inovatif menggunakan bahan alumunium Alloy, membuat smartphone ini ringan dan memiliki kualitas tahan lama.
Baca juga: ZTE Uji Kemampuan Platform LTE Dual Connectivity TDD-FDD

Dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP berteknologi NeoVision 5.0 terbaru yang dikembangkan oleh tim Nubia dan kamera depan 5 MP bersudut pandang lebar 88 derajat, juga sejumlah fitur premium seperti mode macro & High Accutant, Multiple exposure, Electronic Aperture, Light painting Camera, Real time special effect, Delayed Photography, Star Trail Camera, Blade A711 memberikan pengalaman layakanya menggunakan kamera professional pada sebuah smartphone.

Selain itu ZTE Blade A711 telah menggunakan layar 5,5 inchi Full HD 1080p 401 ppi dengan menggunakan tampilan antarmuka terbaru Nubia 3.0 yang menampilkan kesan minimalis, Flat & Fleible, sehingga memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi pengguna.

ZTE Blade A711 didukung oleh prosesor Octa-Core 1,5 Ghz 64bit Qualcomm Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405, sehingga menghasilkan performa grafik 40% lebih baik, kinerja proses 100 % lebih baik dan 30% lebih hemat daya dibandingkan dengan prosesor 32bit.Memiliki dual slot SIM hybrid, slot yang satu bisa juga digunakan sebagai memori card, Smartphone yang memiliki daya tahan baterai 3000mAh ini sudah mendukung semua jaringan 4G LTE di Indonesia.

ZTE BLADE A711Melalui ZTE Blade A711, selain meningkatkan standar spesifikasi dan kualitas produknya ZTE juga memperkuat strategi pemasarannya melalui peluncuran perdana bekerjasama dengan Lazada Indonesia. Hal ini bertujuan untuk meraih pasar yang lebih luas dan menciptakan era baru di pasar smartphone kelas dua jutaan. Menyambut hari berlanja online Nasional yang akan diselenggarakan Lazada Indonesia, Blade A711 akan mulai tersedia untuk dipesan konsumen melalui www.lazada.co.id mulai tanggal 10-11 Desember 2015 dengan banderol harga IDR1.999.000.