ArenaLTE.com – ZTE mengumumkan bahwa smartphone flagship ZTE Axon 7 yang telah diluncurkan secara global pada 26 Mei 2016 yang lalu, kini tersedia pre-order di Amazon untuk wilayah Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris dengan harga 450 euro atau setara IDR 6.525.000 (kurs 14500). Beberapa bulan ke depan, juga akan tersedia secara online di GrosBill dan offline market dan retail smartphone.

“ZTE bersemangat dalam merayakan penampilan Axon 7 di Eropa, dan pada hari ini mengumumkan secara global ketersediaan smartphone flagship terkini kami,” kata Jacky Zhang, CEO of EMEA and APAC, ZTE Mobile Device. “Dengan Axon 7, kombinasi yang tak terkalahkan, desain yang eye catching, spesifikasi teratas, dan harga yang terjangkau, kami positif terhadap permintaan Axon 7 di Eropa.”

ZTE Axon 7 dirancang bagi masyarakat untuk menikmati gaya hidup pintar didukung oleh teknologi, berfokus pada apa yang paling penting bagi pengguna saat ini: suara memukau sekualitas theater, desain yang ramping, kamera super cepat, semua dalam satu genggaman tangan.

ZTE berkonsultasi ke profesor musik perihal suara dan bermitra dengan Designworks, salah satu anak perusahaan BMW Group, perihal eksterior yang ramping. Memperkuat bagian interiornya dengan Snapdragon 820, chipset kelas tertinggi di market saat ini. Dan juga dilengkapi dengan dua chipset audio dari AKM. Hasilnya, ZTE Axon 7 telah memperoleh ulasan yang fantastik, dan memiliki pianis terkenal Lang Lang sebagai brand ambassador.

Pangsa pasar smartphone ZTE terus bertumbuh di Eropa, dimana saat ini menduduki peringkat kelima, berdasarkan data Counterpoint Technology Market Research. Konsumen Eropa akan dapat membeli perangkat ZTE dengan mudah di masa yang akan datang, sejalan dengan akan makin banyak penyalur yang tersedia.