ArenaLTE.com – Wiko Mobile, vendor ponsel asal Perancis siap merilis smartphone anyar, Wiko Ridge 4G Fever. Seri ini sudah mengadopsi jaringan 4G LTE serta mengemas berbagai fitur yang siap memanaskan persaingan di kelasnya. Membidik kalangan menengah, harga Wiko Ridge 4G Fever ini dibanderol sekitar Rp 2.899.000.

Semakin familiarnya layanan 4G LTE di Tanah Air mendorong Wiko untuk menelurkan seri terjangkau yang mengakomodasi jaringan ini. Adalah Wiko Ridge 4G Fever, smartphone yang sudah disuntik jaringan 4G LTE serta dibenami beberapa fitur menjanjikan seperti prosesor octa core yang ditandemkan dengan RAM 3GB dan ROM 32GB.

wiko-fever-1 (1)Kinerjanya cukup menjanjikan baik dipakai membuka aplikasi berat, memainkan game kualitas HD atau memutar video resolusi tinggi. Wiko Ridge 4G Fever pun memiliki layar resolusi Full HD 1080×1920 piksel (424 ppi). Sebagai proteksi dari goresan, perusahaan melapisi touchscreen smartphone ini dengan kaca Corning Gorilla Glass 3.

Untuk kalangan yang tak ingin ribet dengan membawa banyak ponsel, Wiko Ridge 4G Fever menawarkan fasilitas dual SIM card. Oh ya, Wiko Ridge 4G Fever ini mengadopsi sistem operasi Android Lollipop 5.1. Di sektor optik, vendor menawarkan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP lengkap dengan dual flash. Smartphone ini juga mampu merekam video dengan resolusi  Full HD 1080p.

“Dengan spesifikasi yang luar biasa, RAM 3GB dan prosesor Octa-core serta fitur canggih lainnya, kami yakin konsumen di Indonesia akan menyambut baik kehadiran Wiko Ridge 4G Fever,” ungkap Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Jaya menambahkan, Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G pertama Wiko yang dirilis untuk tahun 2016. Sebelumnya, tahun 2015  Wiko telah merilis  4 tipe smartphone 4G LTE. Seri baru ini rencananya meluncur resmi di penghujung bulan ini. Tapi buat yang penasaran, bisa melakukan pre order  eksklusif yang dilakukan  di  Blibli.com dari tanggal 15 Februari sampai dengan 21 Februari 2016.

Adapun harga dari Wiko Ridge 4G Fever adalah Rp. 2. 899.000,-. Untuk pre order eksklusif ini, konsumen akan mendapatkan benefit lainnya, seperti cashback up to 200 ribu, dengan menggunakan kartu kredit Bank BCA, OCBC, MNC Bank, dan Standard Chartered. Ditambah lagi dengan merchandise berupa T-shirt Fever Glow In The Dark dan juga Gelang USB 4GB Glow In The Dark.