ArenaLTE.com – Wellcomm Shop ikut ambil bagian dalam ajang pameran tahunan Indocomtech 2015. Perusahaan yang merupakan pelopor dan pemimpin akesoris perangkat mobile ini melakukan gebrakan dengan memajang tren teknologi terkini di ajang Indocomtech 2015. Selain itu, Wellcomm Shop juga menggeber berbagai program promosi menarik.

Wellcomm Shop memajang berbagai produk kategori  baru yang mengusung teknologi terkini dan memiliki kualitas terjaga. “Tahun ini Wellcomm Shop membawa barang-barang gadget baru misalnya medical gadget, pesawat tanpa awak (drone), serta aksesoris kendaraan. Barang-barang yang lebih berteknologi dan berkualitas,” ungkap Putri Rosa, Business Development Director Wellcomm di perhelatan Indocomtech 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (28/10/2015).
Baca: Teknologi Augmented Reality Ramaikan Indocomtech 2015

Salah satu produk yang dijagokan Wellcomm Shop adalah Car Video Recorder (CVR) keluaran Transcend. Perangkat ini berfungsi layaknya “black box” pada mobil, yang khusus dirancang untuk merekam berbagai momen selama perjalanan berkendara mobil, memastikan pengendara tidak melewatkan sebagian besar kejadian saat perjalanannya.

Transcend Car Video Recorder sangat membantu sebagai penunjang yang kuat untuk bukti jika terjadi kecelakaan, misalnya untuk klaim asuransi. Dan bila melihat Indonesia dengan trafik lalu lintasnya yang sibuk (padat) maka produk ini bakal sangat berguna.

Transcend Car Video Recorder ini memiliki 3 varian yakni DrivePro 100, DrivePro200 dan DrivePro 220. Namun yang baru tersedia di pasar Indonesia yakni model DrivePro 100. Bila dilihat dari bentuknya, perangkat ini memang seperti kamera saku kecil. DrivePro mampu menghasilkan kualitas rekaman yang halus dan detail dengan resolusi 1080p @30fps. Pada malam hari, perangkat ini pun memiliki fitur Enchanced night view, agar tetap terlihat baik dan jelas.

Produk Transcend Car Video Recoder DrivePro 100 ditawarkan dengan banderol Rp.1.700.000, yang selain bisa dibeli secara online, bisa pula langsung ke booth Wellcomm Shop di Indocomtech 2015 (Hall Cendrawasih No. C3).