ArenaLTE.com – Setelah sukses meluncurkan seri VIVO V5 pada bulan November lalu, VIVO sebagai vendor smartphone yang tengah naik daun kembali menghadirkan varian warna baru untuk seri VIVO V5. Tidak hanya varian warna yang baru saja, Vivo juga memperkenalkan dua orang artis muda sebagai brand ambassador terbaru mereka yang mewakili varian warna baru VIVO V5 tersebut. Acara peluncuran warna dan Brand Ambassador baru VIVO V5 ini dilakukan di Glass House, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta (20/12/2016).

Dua Warna Terbaru VIVO V5

Jika sebelumnya saat peluncuran VIVO V5 hanya disediakan satu warna yaitu crown Gold saja, kini VIVO memperkenalkan dua varian warna terbau VIVO V5 yaitu  Rose Gold dan Space Grey. Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma ketika meluncurkan warna dan Brand Ambassador baru VIVO V5 ini menjelaskan bahwa kedua warna ini adalah warna yang sempurna untuk mengekspresikan citra #perfectselfie VIVO V5.

warna dan Brand Ambassador baru VIVO V5Rose Gold mencerminkan keindahan dan keanggunan. Warna ini cocok bagi mereka yang tidak hanya enerjik dan aktif tapi juga glamour. Mereka adalah individual yang menyukai keindahan dan sangat detail.

Sedangkan warna Space Grey juga mencerminkan semangat anak muda. Dua warna ini menggambarkan bagaimana anak muda mengekspresikan bakatnya melalui, fashion, musik, film dan lainnya. Vivo yakin bahwa kedua warna baru ini cocok untuk mengekpresikan the perfect colour dalam hidup penggunanya.

Dua Brand Ambassador Terbaru VIVO V5

Bersamaan dengan peluncuran warna baru ini, Vivo juga dengan bangga memperkenalkan wajah baru untuk varian VIVO V5 Space Grey dan Rose Gold ini yaitu Afgan Syahreza dan Pevita Pearce. Kedua bintang muda tersebut menjadi wajah baru untuk mencerminkan eksklusifitas dan nilai dari warna baru tersebut.

warna dan Brand Ambassador baru VIVO V5Pevita Pearce, salah satu aktris muda Indonesia merasa tersanjung dan bersemangat ketika ditunjuk sebagai salah satu wajah baru Vivo V5. “Foto selfie merupakan bagian dari pekerjaan saya dan fitur yang ada di VIVO V5 memberi hasil yang memuaskan. Saya menyukai warna rose gold karena sangat cocok dengan saya. Rose Gold membuat saya terlihat mempesona dan sempurna. Warna ini sangat sempurna untuk kepribadian saya. Saya dapat mengekspresikan diri saya lebih sempurna dengan VIVO V5,” kata Pevita.

Afgan Syahreza, salah satu penyanyi pop terkenal di Indonesia, juga mengutarakan hal yang sama terkait penunjukkan dirinya sebagai wajah baru VIVO V5. “saya sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan menjadi bagian dari keluarga baru Vivo. Sebagai seorang pekerja seni, saya menggunakan media sosial dan selfie untuk mempromosikan pekerjaan saya. Spesifikasi VIVO V5 membantu saya untuk mendapatkan hasil terbaik saat berfoto selfie.

Dan dengan warna baru ini, Vivo V5 memiliki warna yang sempurna untuk mengekspresikan diri karena Space Grey cocok bagi saya yang selalu ingin melakukan semuanya dengan sempurna. Saya merupakan orang yang sangat menyukai kesempurnaan dan ingin melakukan semuanya dengan baik, jadi warna ini cocok dengan kepribadian saya, “ ujar Afgan.

Warna dan Brand Ambassador baru VIVO V5

Disela-sela acara peluncuran warna dan Brand Ambassador baru VIVO V5 ini, Edy Kusuma menjelaskan bahwa kedua warna baru ini dihadirkan untuk memberikan alternatif variasi pilihan warna bagi pengguna VIVO V5. Dan kedua artis muda yaitu Afgan dan Pevita ini sangat cocok menjadi wajah baru VIVO V5, karena mereka merupakan individu muda yang enerjik, aktif, glamour, elegan, penuh talenta dan telah mencapai prestasi yang membanggakan dalam karirnya. Cerminan individu yang siap dengan tantangan hidup. Mereka adalah anak muda yang sukses, bertelenta dan selalu mencari kesempurnaan”, tambah Edy.

warna dan Brand Ambassador baru VIVO V5Sama seperti varian warna Crown Gold sebelumnya, VIVO V5 warna Rose Gold dan Space Grey Vivo V5 akan dilengkapi dengan RAM 4GB dan dibanderol dengan harga IDR 3.499.000. Warna Rose Gold akan tersedia mulai Januari 2017 sementara warna Space grey yang hanya tersedia sebanyak 20.000 buah akan mulai tersedia para pertengahan Januari 2017 di toko online dan offline.

Vivo V5 dilengkapi dengan kamera selfie 20 Megapiksel dan sensor Sony IMX376. Vivo V5 dilengkapi dengan selfie softlight yang secara otomatis mampu mendeteksi pencahayaan sekitar dan bisa langsung aktif saat diperlukkan dan menciptakan efek pencahayaan seperti studio foto professional.

Vivo V5 juga memiliki fitur Face Beauty 6.0 yang membuat kulit terlihat merona dan bercahaya tanpa cela secara natural. “Vivo V5 dengan kamera sefie 20 Megapiksel, Selfie Softlight, Face Beauty 6.0 dan berbagai fitur selfie lainnya mempermudah kita untuk menghasilkan perfect selfie,” pungkas Edy.

warna dan Brand Ambassador baru VIVO V5